Ini 8 Produk Alis Anti-Drama yang Bisa Diandalkan!

Sadar nggak sih kalau alis adalah bagian wajah yang layak punya memory book? Selalu aja ada eksperimen yang kita lakukan di alis kita.

Mulai dari arched brow, fluffy brow, lalu trennya belum mereda sudah muncul kembali, bushy brow. Ditambah lagi produk alis banyak bermunculan dan menawarkan banyak advantage untuk membentuk alis, dari pensil, pomade, gel, primer, wax. Kalau dipikir-pikir kamu sebenarnya tahu nggak sih apakah kamu udah pakai produk alis yang tepat untuk alis kamu? Untuk memberikan kamu pencerahan, ini adalah produk alis untuk atasi semua drama saat pakai alis!

Untuk Alis yang Kosong

Anastasia Beverly Hills Brow Wiz

Anastasia Beverly Hills Brow Wiz

Alis kamu yang belum terisi sempurna bisa mendapatkan penampilan yang lebih baik setelah mendapatkan sentuhan pensil ajaib ini. Dari mulai Tati, Desi Perkins, Katy DeGroot adalah beberapa nama pengguna setia produk alis ini. Pensil yang ujungnya sangat halus ini begitu kamu goreskan akan meniru bulu alis sehingga goresannnya mengisi area kosong di alis kamu dan memberikan look yang alami.

Untuk Bulu Alis yang Tipis

Glossier Boy Brow

Glossier Boy Brow

Alis lebat adalah milik semua orang ketika produk ini resmi diluncurkan. Formula wax-nya akan menghiasi alis kamu dengan pilihan kepekatan warna yang bisa kamu pilih: hitam, coklat atau transparan. Belum ada keluhan dari segi penggunaan. Tapi isinya terlalu sedikit saja.

 

Produk Alis Yang Pas saat Musim Hujan

Brow Powder Pomade, It Cosmetics

Brow Powder Pomade, It Cosmetics

Sedih banget kan kalau alis yang udah kamu bentuk rapi ala Instagram (lengkap pakai concealer pun) lalu meleleh basah terkena air hujan. Opsi ini bisa dicoba karena produk ini memiliki formula anti air yang akan bikin bulu alis kamu terkunci pada tempatnya. Selain itu bulu-bulu alis kamu akan terlihat berkilau sehat.

 

Untuk Mengisi Area Alis yang Botak

Benefit Cosmetics, Precisely, My Brow Pencil

Benefit Cosmetics, Precisely, My Brow Pencil

Nyaris sama dengan Brow Wiz, Precisely My Brow Pencil memiliki ukuran pensil yang sedikit lebih tipis sehingga mampu menggambar stroke alis serta mengarsisnya menyerupai bulu alis sungguhan. Buat kamu yang sangat detail dan perfeksionis dalam menggambar alis, ini adalah produk yang tepat mengatasi drama kamu.

Buat Dandan Kilat

Maybelline Brow Precise Fiber Volumizer Eyebrow Mascara

Maybelline Brow Precise Fiber

 

Produk ini adalah sahabat saya di setiap pagi saat bersiap untuk ke kantor. Ketika saya ingin mempertegas helaian agar terlihat lebih tebal dan terisi, ini adalah produk brow mascara ini yang selalu saya raih. Formula fiber di dalamnya sukses bikin alis saya yang berbulu tipis ini jadi mendadak serupa alis Cara Delevingne. Bicara soal ketahanan, ia juga tahan lama kecuali jika kamu beraktivitas super padat dan berkeringat lebih ya.

 

Untuk Bulu Alis Yang Susah Diatur

Marc Jacobs Beauty, Brow Tamer Grooming Gel

 

Marc Jacobs Beauty Brow Tamer Grooming Gel

 

Bulu alis kamu yang lebat itu ingin terlihat sedikit lebih rapi? Produk ini bisa kamu andalkan, aplikatornya mampu menyapu kandungan gel-nya ke hingga ke pangkal bulu alis sehingga ia menjadi mudah diatur dan terlihat lebih rapi. Satu hal yang menjadi highlight produk high-end ini adalah ia tidak akan membuat alis kamu terlihat kaku atau flaky karena formulanya yang water-based.

 

Untuk Kesehatan Bulu Alis Jangka Panjang

Charlotte Tilbury, Legendary Brows Eyebrow Gel

Charlotte Tilbury Legendary Brows Eyebrow Gel

Kuas multi-bristle-nya nggak hanya menyapukan wax elastis yang menambah kekuatan ekstra pada alis tapi juga menutrisinya dengan vitamin E. Tutup rapat setelah pakai untuk menjaga produk ini dari kerusakan ya.

 

Untuk Semua Jenis Bentuk Alis

Urban Decay, Brow Blade Waterproof Eyebrow Pencil & Ink Stain

Urban Decay Brow Blade Waterproof

Produk alis dual-ended yang kita impikan bersama finally benar-benar ada! Setelah mengukir alis dengan pensilnya kamu bisa memberikan aksen feathery look untuk memperindah alis dengan kuas berujung lancip di sisi sebelahnya. Kamu bisa memberikan efek micro-blading pada alis, sementara pensil untuk mengisi bagian alis yang nggak sempurna.