banner-detik

acne blemishes

Manfaat Vitamin Halo Skin Beauty Kiwi Seed Skin Booster

seo-img-article

Setelah berbulan-bulan penasaran dengan rangkaian vitamin beauty dari Tati Westbrook, akhirnya saya memutuskan untuk nyobain Halo Beauty Kiwi  Seed Skin Booster Vitamin, hasilnya? Cek di artikel ini. 

Siapa yang sangka, kalau ternyata brand vitamin kecantikan keluaran Tati Westbrook akan sangat sukses? Ditengah-tengah influencer ramai mengeluarkan brand makeup sendiri, Tati mengeluarkan rangkaian vitamin yang fungsinya untuk menjaga dan memperbaiki kondisi kulit, rambut, kuku dan sekarang untuk kesehatan badan dan juga otak.

Sejujurnya, awal Tati mengeluarkan brand Halo Beauty, saya agak nggak percaya dengan klaim-klaimnya. Namun, setelah melihat feed back positif mengenai vitamin ini, kok saya jadi terpancing ingin mencoba? Soalnya vitamin ini bukan hanya memperbaiki kondisi kulit wajah tapi kondisi kulit tubuh yang eksema atau psoriasis pun menjadi membaik.

Halo Beauty Kiwi Skin Booster Vitamin

Karena Tati punya dua jenis vitamin yang berbeda, yaitu Halo Beauty Nail, Skin and Nail Booster (fokusnya lebih untuk rambut, kuku dan kulit secara general) dan Kiwi Seed Skin Booster (fokus lebih ke kulit dan complexion), saya lebih memilih mecoba Kiwi Skin Booster, karena saya punya permasalahan jerawat dan juga eksema.

Dalam vitamin ini, Hallo Beauty menggunakan 14 bahan dasar yang fungsinya untuk menjaga dan memperbaiki elastisitas kulit, produksi kolagen, melawan radikal bebas, menyamarkan garis halus pada wajah, membuat kulit glowing, tone kulit yang lebih merata dan bonusnya adalah memperkuat kuku dan rambut agar nggak mudah rontok.

Selain itu, di dalam Kiwi Seed Skin Booster juga terdapat kandungan yang mampu mengatasi inflamasi yang bisa menyebabkan kulit jerawat. Makanya kalau melihat review-review Kiwi Seed Skin Booster, banyak orang yang mengalami permasalahan jerawat, kulitnya langsung membaik ketika mengonsumsi Halo Beauty Kiwi Seed Skin Booster secara rutin. Ke-14 kandungan yang terdapat dalam Halo Beauty Kiwi Seed Skin Booster adalah Vitamin B1, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Zinc, Rosehip, Bromelain, MSM, Amla, Grape Seed Extract, Quercetin, Ceramide-Rx™, Kiwi-Rx™ dan Astaxanthin.

Halo Beauty Kiwi Skin Booster Vitamin -5

Halo Beauty Kiwi Seed Skin Booster ini sendiri dijual sebagai supplement/vitamin yang dikonsumsi selama satu bulan, jadi dalam satu botol Halo Beauty Kiwi Skin Booster ini terdapat 30 tablet vitamin yang dikonsumsi setiap harinya. Waktu konsumsinya bebas, bisa sebelum makan atau setelah makan. Kalau saya sendiri lebih memilih mengonsumsi vitamin ini pada malam hari, sebelum saya tidur.

Jadi gimana hasilnya setelah saya mengonsumsi Halo Beauty Kiwi Skin Booster selama satu bulan?

Halo Beauty Kiwi Skin Booster Vitamin-3

Pertama kali saya mengonsumsi vitamin ini adalah bulan lalu pada tanggal 07 Juni 2019. tapi sempat juga bolong satu atau dua hari karena saya lupa dengan rutinitas baru ini. Selain itu, menjelang minggu-minggu terakhir, saya sempat skip 5 hari karena vitamin ini tertinggal di Jakarta. Tapi, walaupun banyak hari-hari bolong minum, vitamin ini kondisi kulit saya semakin membaik dan makin terlihat setelah saya menghabiskan 27 pill Halo Beauty Kiwi Skin Booster.

Pada minggu pertama dan kedua, saya nggak terlalu merasakan banyak perubahan pada kulit saya. Saya nggak ngerasa kulit jadi lebih sehat atau lebih bersih. Tapi yang saya sadari adalah kondisi kuku yang jauh lebih membaik, jadi nggak mudah patah atau sobek.

Nah, pada minggu ketiga saya baru merasakan efeknya mengonsumsi Halo Beauty Kiwi Seed Skin Booster. Pertama saya merasa kalau ada jerawat apapun, baik jerawat hormonal atau jerawat kecil-kecil, lebih cepat reda dan nggak meradang parah. Kedua, despite my lack of sleep dan mengalami perubahan cuaca yang lumayan extreme (summer in Europe), kulit saya nggak break out sama sekali. Dan finalnya yang baru saya rasain akhir minggu ini adalah secara keseluruhan, tone kulit saya terlihat lebih merata, kulit terlihat lebih bersih (walau pun memang masih banyak bekas jerawat PIH), kulit lebih glowing dan kulit saya nggak terlalu berminyak seperti biasanya.

Sayangnya, saya belum melihat ada perubahan kondisi pada eczema di bagian tubuh saya. Mungkin hasilnya untuk eczema belum terlihat karena saya baru mengonsumsi vitamin ini selama satu bulan. We’ll see, gimana hasilnya nanti kalau saya sudah lebih sering mengonsumsi Halo Beauty Kiwi Seed Skin Booster setiap bulannya.

Overall, saya super amaze dengan keefektifan Halo Beauty Kiwi Skin Booster dalam memperbaiki kondisi kulit wajah saya. Walau pun harganya cukup mahal Rp550.000 (tergantung belinya di mana), vitamin ini worth it untuk dibeli dan bisa dijadikan investasi kulit jangka panjang.

Sebenarnya yang menjual Halo Beauty Kiwi Seed Skin Booster ini sudah banyak banget di Indonesia, tapi kalau saya sih kemarin dapatnya di Beauty Haul Indo.

Kalian ada yang sudah coba juga? Gimana pengalaman kalian setelah mengonsumsi Halo Beauty Kiwi  Seed Skin Booster? Apakah merasakan manfaat vitamin ini seperti saya, atau malah biasa saja? Share ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment