banner-detik

makeup

Brush Cleansing Pad di Bawah 200 Ribu yang Wajib Dimiliki

seo-img-article

Saya hobi pakai brush untuk mengaplikasikan makeup, tapi saya paling malas bersihin brush. Guilty! Padahal saya tahu betapa pentingnya rajin bersihin brush kalau nggak mau wajah jerawatan atau beruntusan karena kuman yang nempel di kuas makeup.

Lalu, beberapa tahun lalu, kantor tempat saya kerja dapat kiriman brush cleansing pad dari Sigma. Dan dunia saya pun berubah. Agak lebay, tapi benar, lho! Brush cleansing pad itu inovasi yang lumayan mengubah kebiasaan orang seperti saya yang sering malas cuci-mencuci brush.

Brush cleansing pad bikin bersihin makeup jadi jauh lebih mudah dan cepat. Cukup tambah liquid baby soap dan beberapa menit, dan makeup brush bersih lagi kaya baru. Yang bikin makin menyenangkan, berbagai brand merilis produk serupa dengan harga yang murah. Ini dia brush cleansing pad di bawah Rp 200.000 yang perlu kamu coba!

Lamica Brush Cleansing Pad

LAMICA BRUSH CLEANSING PAD - 642

Lamica, label makeup tools lokal, punya produk yang cukup handy untuk dibawa traveling karena size-nya hanya sekitar 9 cm tapi bisa bantu bersihin brush berukuran besar. Harganya Rp 85.000.

Enak digunakan karena lentur banget tapi tetap firm saat dipegang. Ada handle di belakangnya yang bisa juga digunakan untuk menempel produk ini ke dinding kamar mandi atau wastafel kalau lagi tidak ingin pegang.

 

Baca juga: Beragam Fungsi Makeup Brush

 

Masami Shouko Black Brush Cleansing Pad

MASAMI SHOUKO BRUSH CLEANSING PAD - 642

Untuk yang suka desain simpel, Masami Shouko Black Brush Cleansing Pad cocok untuk kamu! Bentuknya lingkaran, warnanya hitam dengan 5 jenis tekstur untuk semua jenis brush. Serunya lagi, harganya cuma sekitar Rp 110.000 dan gampang banget didapatkan di drugstore terdekat.

 

Baca juga: Tips Mencuci dan Merawat Makeup Brush

 

NYX On The Spot Brush Cleansing Pad

NYX BRUSH CLEANSING PAD - 642

NYX juga nggak ketinggalan mengeluarkan pembersih brush yang affordable! Pad hitam minimalis ini ini harganya Rp 150.000 dan punya handle kokoh yang nyaman untuk digunakan saat sedang membersihkan brush. 

Reinedoll Reineheart Brush Cleansing Pad

REINEHEART BRUSH CLEANSING PAD - 642

Nah, kalau yang ini sesuai untuk kamu yang girly dan suka semua desain berbentuk hati. Reinedoll Reineheart berharga sekitar Rp 150.000 dan punya tiga tekstur untuk pastikan semua bentuk brush bersih dengan maksimal. Sayangnya, produk satu ini tidak punya handle jadi kamu harus meletakkannya di telapak tangan saat menggunakan.

Tony Moly Brush Cleansing Pad

TONY MOLY BRUSH CLEANSING PAD - 642

Label dari Korea ini merilis brush cleansing pad kecil hanya dengan harga sekitar Rp 70.000. Walau kecil, brush cleansing pad ini mudah dipakai karena bagian bawahnya terbuka, agar pengguna bisa menyelipkan dua atau tiga jari untuk memegang pad saat sedang membersihkan brush.

So, which one is your favourite?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment