Review dan Swatch Lengkap Beautitarian Velour Lip

Say hallo, to new local brand, Beautitarian! Brand lokal baru ini menghadirkan lima pilihan liquid lipstik yang multi fungsi dengan dua hasil akhir yang berbeda. Sebelum kita bahas produk, kenalan dulu yuk sama brand baru ini?

Pertama namanya dulu ya, saya tertarik banget ingin tahu arti di balik nama Beautitarian. Ternyata nama brand ini berasal dari dua kata berbeda, yaitu Beauty dan suffix-arian, yang keduanya memiliki arti One that believes in beauty. Beautitarian hadir sebagai brand lokal yang ingin menginspirasi komunitas beauty agar lebih percaya diri dan self love. Didirikan sejak tahun 2017, brand ini memposisikan dirinya sebagai brand kecantikan yang halal, vegan dan cruelty free! Jadi buat kalian yang against animal testing, wajib mencoba produk milik Beautitarian.

Beautitarian Velour Lip-5

Nah, sebagai produk pertama yang dirilis oleh brand ini adalah liquid lipstick, yang hadir dalam dua hasil akhir berbeda, yaitu Velour Lip (matte lipstick) dan Metalic Lip Cream. Karena sekarang tren multi fungsi produk itu semakin naik, Beautitarian pun menghadirkan liquid lipstick yang bisa dipakai sebagai blush dan juga eyeshadow. Penasaran dengan warna-warna liquid lipstick dari Beautitarian? Berikut swatch lengkapnya:

Review dan Swatch Lengkap Beautitarian Velour Lip

L-R:
Nude Aptitude, Somepink Special, Berry Pixidust, Reddy to Go, Sugar Plum Fairy

Dari segi kemasan, saya cukup suka dengan brand yang satu ini karena simpel, sleek dan juga kecil sehingga mudah untuk di selipkan di dalam makeup pouch. Saya juga suka dengan aplikatornya yang size-nya nggak terlalu besar dan kecil, sehingga memudahkan untuk mengaplikasikan lipstik ini secara persisi.

Beautitarian Velour Lip

Beautitarian Velour Lip – Nude Aptitude

Formula liquid lipstick ini beda deh dari liquid lipstick multi fungsi lainnya. Biasanya kan liquid lipstick multi fungsi itu memiliki tekstur creamy atau mousy supaya mudah untuk dibaurkan. Nah, Beautitarian Velour Lip ini memiliki tekstur yang ringan dan cukup cair, tapi uniknya tetap mudah untuk diaplikasikan sebagai blush atau eyeshadow. Karena teksturnya yang cair tadi, velour lip ini terasa sangat nyaman di bibir dan ringan banget! Nggak ada sensasi bibir terasa kering atau ketarik, ketika lipstik ini set di bibir.

Itu untuk review lipstik matte-nya, sekarang waktunya untuk review metallic lip cream-nya. Nah, ini juga sih yang unik menurut saya, so far ini adalah lipstick metalik dengan tekstur paling nyaman dan ringan dipakai. Shimmer di dalam lipstick ini pun nggak terlalu heboh, sehingga tetap terlihat natural saat dipakai. Di bawah ini saya menggunakan metallic lip warna Sugar Plum Fiary, masih terlihat cukup natural tapi tetap memberikan efek shine atau sedikit basah kan?

Pigmentasi warna dari kelima warna lipstick ini juga nggak main-main, sekali pulas saja warnanya sudah kelihatan banget dan nggak patchy sama sekali, really great formula!

Beautitarian Velour Lip-2
Beautitarian Metalic Lip – Sugar Plum Fiary

Rangkaian lipstick dari Beautitarian ini bisa kamu beli di Rp99.000 untuk velour lip dan Metalip Rp108.000! Tapi, saran saya mending tunggu sampai Jakarta X Beauty 2019 saja! Karena Beautitarian akan hadir di Jakarta X Beauty 2019, lokasi di Beauty Hall, lantai 8, Senayan City!