banner-detik

beauty school

4 Tips Memakai Blush dengan Emina Blush Gang!

seo-img-article

Gunakan Pressed Blush dan Cream Blush dari Emina Blush Gang, ini nih tips 4 cara memakai blush on biar keliatan fresh, tanpa makeup berlebihan!

Siapa di sini yang belum familiar dengan Cheeklit Pressed Blush dan Cheeklit Cream Blush favorit dari Emina? Saya yakin user Female Daily banyak banget yang sudah kenal dengan brand lokal yang menang Female Daily Best of Beauty Awards 2018 satu ini! Nggak heran jadi pemenang, saya sendiri suka warna-warna dari Emina Blush Gang yang cocok untuk dipakai sehari-hari.  Setiap warna juga sudah dicocokkan dengan undertone warna kulit perempuan Indonesia, bikin wajah keliatan nggak pucat, dan fresh seharian.

Picture1

Selain dari warna-warnanya yang bagus, baik Cheeklit Pressed Blush maupun Cheeklit Cream Blush dari Emina dua-duanya gampang banget di-blend.  Formula blush nya juga menurut saya sangat buildable. Jadi hasilnya nggak patchy dan bisa diatur sesuai yang kita mau.  Biasanya, saya punya cara yang berbeda-beda mengaplikasikan blush, tergantung acara dan mood.  Ini dia 4 tips menggunakan blushk:

 1. Classic

Picture2

Untuk membuat look yang ‘Classic’, saya menggunakan Cream Blush Emina berwarna Peach untuk hasil blush yang natural.  Karena bentuknya liquid, Cheeklit Cream Blush dari Emina  punya tekstur yang gampang banget dibaurkan. Boleh pake brush, tapi biasanya saya tinggal tap-tap pakai jari tangan untuk pengaplikasiannya.  Jangan lupa cuci tangan dulu ya! Kandungan squalene di dalamnya juga menjaga kulit agar tetap lembap.  Cheeklit Cream Blush terdiri dari 4 warna : Pink, Peach, Nudie Brown, dan Violet.

2. Healthy Glow

Picture3

Ada hari-hari saya merasa ingin tampil lebih fun dan flirty! Kalau lagi begini, saya memilih Cheeklit Pressed Blush shade Cotton Candy sebagai andalan saya.  Jadi, saya hanya mengaplikasikan blush di bagian apple of the cheeks dengan menggunakan brush supaya wajah saya terlihat lebih glowing.  Kalau kamu ingin bereksperimen dengan warna yang lain, Cheeklit Pressed Blush punya 6 jenis warna lho. Ini dia warna-warna nya:

 Picture4

3.  C-Shaped /Highlighter Look

Picture5

Sesuai namanya, style blush ‘C-Shaped / Highlighter’ mirip dengan cara penggunaan highlighter.  Biasa look seperti ini saya pakai kalau misal ada acara-acara khusus. Kalau misalnya kamu mau pakai look ini untuk sehari-hari juga bisa, kok. Just own your look! Disini saya mengaplikasikan Emina Cheeklit Pressed Blush shade Bitter Sweet dengan menggunakan brush dari tulang pipi hingga ke bagian pelipis.

4. Igari Blush

igari2

Kalau ada hari-hari saya meerasa lebih BOLD dan ingin makeup yang lebih berani, jadi saya gunakan style ‘Igari Blush.  Jadi di sini pengaplikasian blush dimulai dari pelipis, ke bagian tulang pipi, hingga ke bagian batang hidung. Untuk pengaplikasiannya saya pertama-tama menggunakan Cheeklit Cream Blush warna pink dengan menggunakan jari tangan, kemudian saya layer lagi dengan menggunakan Cheeklit Pressed Blush shade Sugarcane dengan menggunakan brushBelieve me, perpaduan warna keduanya cantik banget! Jangan takut warna yang kebentuk terlalu menor walau dengan style blush seperti ini.  Biasanya saya mengaplikasikan bedak di sekali lagi sebagai final-touch dari ‘Igari Blush’  supaya hasilnya lebih natural.

Itu dia tips-tips menggunakan blush dengan menggunakan Emina Blush Gang!  Gimana menurut kalian? Style mana yang paling kalian suka? Share di comment ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment