banner-detik

20s

Dior Hydra Life Glow Better Fresh Jelly Mask | Wednesday Wishlist

seo-img-article

Saat ini, saya lagi ingin banget punya masker yang bikin kulit glowing dan plumpy, tapi bukan sheet mask. Supaya belajar mengurangi sampah, tapi kulit tetap kenyal dan terawat.

Sebagai orang yang selalu punya stok sheet mask di kulkas, saya memang merasa kehadiran sheet mask di dalam hidup saya sangat membantu bikin kulit kenyal, lembut, terhidrasi, tanpa perlu repot-repot. Sementara untuk eksfoliasi dan membuat minyak di kulit wajah lebih seimbang, saya bisa mengandalkan masker berbentuk clay yang dipakai seminggu dua kali. Sejauh ini, saya merasa nyaman dengan kedua jenis masker tersebut, sampai kemudian terpikir, kalau terlalu sering pakai sheet mask artinya saya terlalu sering menyumbang sampah, karena bentuknya yang hanya sekali pakai.

Dior Hydra Life Glow Better Fresh Jelly Mask 2 - 642

Ada nggak ya masker yang beneran bisa bikin kulit glowing, segar, tapi bentuknya tube atau jar, atau bukan sheet mask? Kemudian saya mencari tahu, menemukan Dior Hydra Life Glow Better Fresh Jelly Mask, dan langsung naksir. Sebenarnya ini bukan produk baru, tapi sepertinya segala yang saya mau ada di produk ini.

Menurut klaimnya, Dior Hydra Life Glow Better Fresh Jelly Mask ini mampu membuat kulit jadi lebih halus, jernih, dan glowing dalam 3 menit saja. Bukan 10 apalagi 30 menit lho, cukup 3 menit pemakaian. Wow! Tampaknya cocok ya buat perempuan-perempuan sibuk yang kadang nggak sempat pakai masker lama-lama.

Baca juga: Masker Wajah untuk Mengatasi Wajah Kurang Tidur

Masker dengan tekstur seperti jelly yang sangat watery ini juga berperan sebagai eksfoliator karena mengandung scrub lembut dari bubuk apricot kernel dan ekstrak buah citrus. Jadi, bisa menyingkirkan kekusaman, bikin kulit lebih cerah, dan merevitalisasi kulit sejak pertama pemakaian. Saya bisa membayangkan rasa nyaman atau sejuk saat produk ini menyentuh wajah, karena untuk moisturizer pun saya suka yang bertekstur gel-cream.

Produk yang punya kemasan menggemaskan dalam warna coral ini disebut-sebut bisa membuat complexion tampak lebih sehat, mulus, dan segar meskipun tanpa pakai makeup. What a goal! Diformulasikan tanpa paraben, sulfat, dan phthalate, produk ini ditujukan untuk kulit normal dan kombinasi, dengan masalah warna kulit tidak merata, dark spot, kusam, dan tekstur kurang halus. Pas banget dengan kondisi kulit saya. Buat kamu yang kulitnya kering, bisa coba varian lain yaitu Dior Hydra Life Extra Plump Smooth Balm Mask, sementara buat yang kulitnya berminyak ada Dior Hydra Life Pores Away Pink Clay Mask.

Baca juga: Review Laneige Cica Sleeping Mask 

Dior Hydra Life Glow Better Fresh Jelly Mask - 642

Selain itu semua, yang bikin saya pengen coba Dior Hydra Life Glow Better Fresh Jelly Mask ini adalah karena produk ini sudah banyak beauty awards. Saya penasaran saja, apakah masker seharga $69 atau nyaris Rp 1.000.000 (*ugly cry*) ini benar-benar sebagus itu? 😀 Kalau bisa dipakai sampai 30 kali, artinya satu kali pakai harganya sekitar Rp 30.000. Nggak beda jauh kan sama harga sheet mask berkualitas? Tapi dengan ukuran 50 ml, sepertinya malah bisa dipakai lebih dari 30 kali deh!

Kalau kamu, apa yang jadi wishlist minggu ini?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment