banner-detik

makeup

Jeffree Star Mengeluarkan Koleksi Makeup Baru, Jawbreaker

seo-img-article

Terlepas dari segala kontroversi yang ia buat sepanjang karirnya, harus diakui bahwa Jeffree Star merupakan salah satu beauty guru dan beauty Youtuber yang paling sukses. Percaya atau tidak, koleksi terbarunya sold out hanya dalam waktu 2 jam saja!

Yes, Jeffree Star is back at it again! Peluncuran koleksi terbarunya untuk summer 2019 ini digadang-gadang sebagai peluncuran terbesar Jeffree Star Cosmetics. Warna-warna cerah yang selalu menjadi khas Jeffree Star Cosmetics tentunya tetap diusung karena Jeffree percaya bahwa tahun ini merupakan tahunnya warna-warna cerah dan ia juga ingin membuat big statement melalui koleksi Jawbreaker. Apabila tahun lalu Jeffree Star Cosmetics meluncurkan Thirsty dengan warna hot orange, tahun ini Jawbreaker mengusung warna chartreuse (hijau neon).

Velour Liquid Lipstick, salah satu key product dari Jeffree Star Cosmetics, tentunya hadir dengan beberapa shade baru: Yes Ma’am (neon hot pink); Purple Urkle (bright lavender); Bronze Blood (metallica rose gold); Fully Nude (peachy warm nude); Strawberry Crush (neon strawberry red); dan No Offense (acid chartreuse). Jeffree Star Cosmetics juga menjual keenam Velour Liquid Lipstick ini dalam summer bundle seharga USD85 atau IDR1,2 juta, sedangkan satuannya seharga USD18 atau Rp 255.000.

Baca juga: Drama Jeffree Star dan Alasan Saya Tetap Membeli Produknya

Messages_Image_2807725223_1024x1024

Seorang Jeffree Star tentunya nggak mungkin nggak merilis palette dalam koleksi terbarunya. Kali ini, nggak hanya satu, melainkan tiga palette ia luncurkan: dua eyeshadow palette dan satu highlighter palette.

jawbreaker

Jawbreaker palette merupakan eyeshadow palette yang terdiri dari 24 rainbow-colored shades. Yes, you read that right. 24! Ini adalah palette dengan shade terbanyak dari Jeffree Star Cosmetics. Mulai dari yang hasil akhirnya matte, shimmer, hingga metallic – semuanya ada. Pigmentasinya tentu masih sama seperti eyeshadow palette khas Jeffree Star Cosmetics yang ikonik seperti Blood Sugar. Kamu bisa mendapatkan Jawbreaker palette ini seharga USD58 atau Rp 822.000.

Baca juga: Huda Beauty Luncurkan Eyeshadow Palette Warna Neon!

Jeffree juga meluncurkan mini eyeshadow palette pertamanya yang diberi nama Mini Breaker. Dengan 9 rainbow-colored shades, palette ini dihargai USD28 atau IDR396000. Ada dua shade yang merupakan bagian dari Jawbreaker palette, yaitu Bite Me dan Bubble Gum, sedangkan tujuh shade lainnya bersifat eksklusif untuk Mini Breaker palette. Kalau kamu belum pernah mengoleksi eyeshadow palette dari Jeffree Star Cosmetics, this palette can be a good start!

Brain_Freeze_Web_1024x1024

Bagi kamu yang obsessed dengan pigmented highlighter, Brainfreeze Pro Palette yang memiliki enam shade bernuansa icy dan sugary bisa jadi pilihan untuk kamu koleksi. “This is very inspired by going to the movie theatres and getting freezes and a lot of sugary drinks that I’m obsessed with!” jelas Jeffree melalui kanal Youtube pribadinya sebelum peluncuran Jawbreaker. Dengan formula yang soft dan buttery, palette ini bisa kamu dapatkan seharga USD40 atau Rp 566.000.

Karena antusiasme yang begitu besar, saat ini Jawbreaker palette dan Mini Breaker palette sedang out of stock. Melalui akun Twitter pribadinya, Jeffree menjelaskan bahwa ia sedang mengusahakan huge restock. Namun kamu masih bisa mendapatkan Brainfreeze Pro Palette, Velour Liquid Lipstick, atau produk lainnya seperti makeup bag dan rainbow-colored hand mirror. Anything on your wishlist already? Let us know in the comments!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment