banner-detik

bath n body

Body Conditioner Ini Bisa Kamu Aplikasikan Saat Mandi! 

seo-img-article

Apakah kulit tubuhmu selalu terasa kencang atau kaku seusai mandi? Atau garis-garis halus pada kulit tubuhmu mulai bermunculan? Kalau sehari-hari kamu terbiasa berkegiatan di dalam ruangan ber-AC seharian, bukan tidak mungkin kulit tubuhmu terasa kering dan membutuhkan body conditioner.

Pastinya kamu sudah familiar dengan LUSH Cosmetics kan? Beauty brand dari Inggris yang terkenal dengan prinsip cruelty-free dan eco-friendly ini punya banyak produk perawatan tubuh yang bisa menjadi solusi untuk setiap permasalahan kulit tubuhmu, termasuk kulit kering. Nah, salah satu produk best-selling LUSH Cosmetics adalah Ro’s Argan Body Conditioner. Yap, tidak hanya rambut yang membutuhkan conditioner, kulit tubuh pun membutuhkan conditioner, lho. Konsep awal produk ini pun terinspirasi dari hair conditioner, yang artinya bisa kamu aplikasikan saat kamu mandi dengan keadaan kulitmu masih basah.

LUSH RO'S ARGAN BODY CONDITIONER - 642

Salah satu yang khas dari LUSH Cosmetics adalah kemasan berbentuk jar yang memiliki desain sleek dan minimalis. Ro’s Argan Body Conditioner pun tidak terkecuali. Sesuai namanya, body conditioner ini memiliki kandungan moroccan argan oil yang berfungsi untuk melembapkan, melembutkan, juga menutrisi kulit. Selain itu, ada juga kandungan goji berry yang kaya akan antioksidan. To sum up, this body conditioner is like a supplement that your skin will happily eat up!

BODY CONDITIONER - 642

Karena konsepnya yang sama seperti hair conditioner, teksturnya pun sama seperti hair conditioner. It glides easily on wet surface. Biasanya saya mengaplikasikan Ro’s Argan Body Conditioner ke seluruh tubuh, mendiamkan sekitar 1-2 menit terlebih dahulu, kemudian membilasnya hingga bersih. Afterwards, kulit saya terasa well-moisturized, lembut, dan wangi. Menurut saya, wanginya manis, seperti campuran antara vanila dengan mawar. I have to admit that my skin does feel a bit sticky, but considering the nourishment and the smell, I actually do not mind at all 🙂 

Ro’s Argan Body Conditioner hadir dalam ukuran 225 gram seharga 18 poundsterling atau 323 ribu rupiah dan 500 gram seharga 30 poundsterling atau 538 ribu rupiah. Memang sih, kalau dilihat dari aspek value for money, ukuran 500 gram adalah pilihan yang lebih baik, tetapi mengingat usia produk LUSH Cosmetics yang cukup singkat (rata-rata 14 bulan), saya biasanya membeli yang 225 gram dan bisa saya pakai setahun, karena saya tidak pakai setiap hari (kalau buru-buru ke kantor karena ada meeting pagi, mana sempat, hihihi). 

 

Gimana, tertarik kah mencoba Ro’s Argan Body Conditioner? Atau kamu sudah pernah mencobanya sebelumnya? Cerita di kolom comment, yuk!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment