banner-detik

serum

Up Your Skincare Game: Pilihan First Essence Korea dari FD Review

seo-img-article

Untuk kamu yang sudah terbiasa menggunakan basic skincare seperti cleanser, toner, serum, moisturizer dan sunscreen, mungkin saatnya kamu menambahkan step first essence atau booster. Terutama bila kamu merasa kondisi kulit “mentok” dengan regime yang sekarang.

First essence digunakan pertama kali setelah cleansing dan berguna untuk menghidrasi kulit sehingga siap menerima produk skincare selanjutnya. Biasanya, first essence digunakan sesudah cleansing dan sebelum hydrating toner. Berhubung setelah cleansing saya biasanya menggunakan exfoliating toner, first essence saya pakai sesudahnya.

Biasanya yang punya produk first essence adalah brand dari Korea. Nggak heran, mengingat brand-brand ini yang mempopulerkan 10-step skincare. First essence brand Korea juga cukup bervariasi baik dari ingredients maupun range harga. Jadi kamu benar-benar bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kulit dan juga menyesuaikan dengan budget. Berikut adalah first essence Korea yang mendapatkan rating tinggi di FD Review.

FD-Insight-25---Best-Korean-Brand-First-Essence-Booster-Web-Banner-600x355

  1. Sulwhasoo First Care Activating Serum EX. Mengandung fermentasi ginseng.
  2. Laneige Clear C Advanced Effector EX. Kandungannya antara lain acerola cherry dan acai berry.
  3. Secret Key Starting Treatment Essence – Rose Edition. Mengandung galactomyces ferment dan rose water.
  4. Missha Time Revolution The First Treatment Essence – Intensive Moist. Mengandung yeast extract dari purple barley dan gemmule.
  5. Innisfree Green Tea Seed Serum. Mengandung ekstrak green tea.

Semoga ini bisa membantu kamu memilih first essence, ya. Tentunya, first essence lain masih banyak yang review-nya bisa kamu baca di FD Review. Bahkan, kamu bisa filter review-nya sesuai dengan jenis kulit juga! Makin gampang kan menemukan produk yang cocok buat kulitmu. Kamu juga bisa dapat rekomendasi produk kalau kamu sudah melengkapi Beauty ID. Jadi, jangan lupa diisi semua ya.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment