banner-detik

eyeshadow

Sebentar Lagi Tayang, Ini Dia Koleksi Makeup The Lion King!

seo-img-article

Sir John, makeup artist sekaligus teman baik Beyoncé, meluncurkan koleksi makeup terbarunya : The Lion King Collection. 

Bagi kamu yang fans berat semua film Disney Classics, pasti udah tau dong, film ‘The Lion King’ versi terbaru bakal tayang bioskop. Yay! (I am die-hard Lion King Fan).  Tayang mulai 19 Juli 2019, film ini menampilkan banyak brand-new cast seperti Donald Glover, Seth Rogan, John Oliver, dan (wait for it) Beyoncé!  Bukan cuma itu, koleksi makeup versi The Lion King juga bakalan meluncur lho.

The Lion King Makeup merupakan kolaborasi dari antara Disney, Luminess, dan Sir John (makeup artist + sahabat Beyoncé). Makeup yang diluncurkan terdiri atas eyeshadow pallete, face pallette, 4 jenis lipstick yang semuanya serba earthy-coloredIni dia rangkaian koleksi makeup-nya:

1. Can’t Wait to Be Queen Eyeshadow Pallette 

CantWaittobeQueenEyeshadowPalette-Inside-24f0350d22e14413beb42e5cf73a897b-1I believe nama eyeshadow pallette ini terinspirasi dari all time favourite soundtrack-nya The Lion King : ‘Just Can’t Wait to Be King’ yang dinyanyikan oleh karakter utama Simba.  Can’t Wait to Be Queen Pallette terdiri atas 12 warna warm-tone dari emas, bronze, biru, hijau, bahkan plum dengan finish yang matte maupun shimmer. Semua shade yang ada are named after karakter-karakter dalam film The Lion King sendiri, seperti Mufasa, Zazu, Sire, King, Pride Rock, African Clay, Simba, Wisdom, dan nama-nama karakter lainnya.  Gemes banget!

2. Kingdom Scuplting Pallette 

Kingdom-Sculpting-Palette (1)Kingdom-Sculpting-Palette

Nggak cuma eyeshadow pallette, The Lion King Makeup Collection juga punya scuplting pallette nya sendiri lho.  Nah, scupting pallette ini terdiri atas 6 warna cool-tone.  Namanya sculpting pallette, jadi fungsinya udah pasti untuk memperjelas dimensi wajah dengan melakukan contour di tulang rahang, pelipis, serta di bawah tulang pipi.  Salah satu kelebihan sculpting pallette ini menurut saya adalah variasi warnanya yang lengkap, dari warna yang terang hingga gelap. Packaging nya yang ala The Lion King banget juga a big plus! 

 3. Be Brave Cream Lipsticks

Untitled-1

Produk selanjutnya adalah (of course) lipsticks called Be Brave.   Terdiri atas 2 shade, yang satu dengan shade nude brown called Lion’s Mane dengan kandungan cocoa, shea butter, marula oil, dan hydrolized silk. Sedangkan satu lagi berwarna orange-red, called Pounce.  Klaim yang dibuat untuk kedua lipstick ini adalah smudge-proof serta long-wearing.

4. Be Prepared Liquid Lipsticksbeprepared

Lagi-lagi terinspirasi dari salah satu soundtrack The Lion King yang dinyanyikan oleh si tokoh antagonis Scar yang berjudul ‘Be Prepared’. Kalian para pecinta liquid lipstick akan senang kalau denger ada 2 shade liquid lipstick yang berbeda dalam koleksi ini.  Shade pertama bernama Trouble, warna brick-brown ala taun 90an banget, tapi tetep on-trend! Warna kedua bernama Romantic Atmosphere, warnanya lebih dark, rosy red.  Keduanya memiliki finish look yang matte.  Selain itu, liquid lipstick dari The Lion King Collection mengandung essence dari bunga matahari agar lebih formulanya lebih silky.

5. Circle of Life Highlighter

CircleofLlifeHighlighter-4862622babdb4d55bafe290dc55e6fe9

Good news, there’s also highlighter in the collection! Namanya Circle of Life Highlighter –Highlighter Lingkaran Kehidupan kalo diartiin. ‘Wah’ banget namanya untuk sebuah highlighter. Warna dari highlighter ini shimmery, golden bronze, didesain secara khusus supaya cocok dipakai di skintone manapun.  Kalian bisa mengaplikasikan highlighter ini dengan menggunakan jari tangan, dengan brush, spons, or any way you like! 

6. Legacy Tinted Lip Balm

LKCLLBND_prod_altimg_1-cd72a069b8e846aa8cbb1bbcb39af673

 

Last but not least, The Legacy Tinted Lip Balm.  Seperti namanya ini adalah tinted lip balm yang melindungi supaya bibir tidak kering dengan warna glossy, sheer brown rosy tint.  And again, all The Lion King fans would love the packaging!

Sayang sekali, koleksi The Lion King Makeup tidak dirilis di Indonesia, namun sudah bisa dibeli di Ulta.com dan disney.com sejak tanggal 16 Juni 2019.  The Lion King Makeup sudah bisa dibeli melalui offline stores Ulta tanggal 1 Juli nanti. The Lion King Makeup adalah seri limited edition, jadi siap-siap jastip bagi yang mau!

Nah, gimana menurut kalian? Kalian tertarik nggak beli koleksi makeup The Lion King? Share di komen ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment