banner-detik

sponsored post

Wajib Coba Aroma Unik Sulwhasoo First Care Activating Serum EX 5 Balancing Kit Limited Edition!

seo-img-article

Sulwhasoo hadirkan First Care Activating Serum EX 5 Balancing Kit dengan lima aroma unik. Penasaran?

Siapa sih di sini yang belum kenal sama label luxury skincare asal Korea Selatan, Sulwhasoo? Banyak beauty enthusiasts yang juga sudah menjadikan First Care Activating Serum EX sebagai produk holy grail mereka untuk melawan lima tanda-tanda penuaan pada kulit, yaitu berkurangnya kekenyalan, vitalitas, nutrisi, kejernihan, elastisitas. Sulwhasoo percaya bahwa penyebab penuaan dini bukan lah waktu, namun hilangnya keseimbangan kulit.

First Care Activating Serum EX diformulasikan dengan JAUM Balancing ComplexTM yang merupakan kombinasi lima bahan legendaris Sulwhasoo, yaitu Peony, Sacred lotus, Solomon’s seal, White lily, dan Rehmannia yang telah melalui research lebih dari 50 tahun. Hasilnya adalah formula yang dapat mengatasi masalah kulit kering dan menutrisi kulit hingga menjadi lembap, halus, serta seimbang. Nggak hanya itu, First Care Activating Serum EX juga bekerja sebagai booster yang dapat memaksimalkan manfaat dari produk-produk skincare yang diaplikasikan setelahnya.

Baca juga: Skincare Baru Kesukaan Song Hye Kyo, Sulwhasoo Bloomstay Vitalizing!

First Care Activating Serum EX 5 Balancing Kit_Mood Cut

Buat yang sudah pernah pakai, tentu familiar dengan aroma ginseng dan herbal khas Sulwhasoo yang bisa tercium setiap mengaplikasikan First Care Activating Serum EX. Selain memang memberikan efek yang nyata, banyak yang juga cinta dengan produk ini karena aromanya yang menenangkan. It’s like a quick me-time in a bottle. Nah, yang aromanya terinspirasi dari “Spectrum of Scents” khas Korea yang modern. Ada lima varian yang bisa kamu coba yang memiliki notes Tree, Flower, Light, Fruit, dan Root yang bisa memberikan sensory experience dalam skincare routinemu.

Forest Morning (Tree-Relaxing)

Aroma pepohonan di hutan saat pagi hari yang menenangkan.

Gentle Blossom (FlowerRefreshing)

Keharuman bunga white plum yang lembut setelah musim salju.

First Peace (Light-Rebalancing)

Kehangatan cahaya yang membuat pikiran tenang.

Capturing Moment (Fruit-Vitality)

Rasakan kesegaran aroma buah yang uplifting.

Inner Fullness (Root-Reviving)

Aroma akar yang memberikan inner fullness.

Song Hye Kyo_First Care Activating Serum EX 5 Balancing Kit

Baca juga: Cara Gampang Beli Sulwhasoo Asli Online

Penasaran kan sama lima aroma unik ini? Kamu bisa mendapatkan Sulwhasoo First Care Activating Serum EX 5 Balancing Kit Limited Edition yang berisi lima botol berukuran 15ml, seharga IDR 1,500,000 di gerai Sulwhasoo Indonesia.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment