banner-detik

makeup

KKW Makeup Kolaborasi dengan Model Vitiligo, Winnie Harlow

seo-img-article

Kim Kardashian menggaet model vitiligo, Winnie Harlow untuk berkolaborasi setelah launching produk barunya: Skin Perfecting Body Foundation.

Belum lama setelah Kim Kardashian meluncurkan produk baru yang menimbulkan banyak pertanyaan mengenai kegunaannya, wanita berusia 38 tahun ini mengumumkan kerjasamanya dengan salah satu model yang terkenal dengan vitiligo, Winnie Harlow melalui sebuah episode di Keeping Up With the Kardashians. 

Winnie Harlow  merupakan seorang model dan pembicara keturunan Jamaika-Kanada, yang memperoleh ketenarannya dari mengikuti ajang pencarian model, America’s Next Top Model Cycle 21.  Walaupun tidak tampil sebagai pemenang, Winnie telah berhasil menginspirasi banyak orang.  Bagi seorang Winnie Harlow, kelainan kulit yang dialami bukannya membatasi, malah menjadi salah satu daya tarik yang membuatnya berbeda dari yang lain. Dirinya pernah menjadi model bagi beberapa merek terkenal, bahkan telah berhasil membintangi beberapa music video dari penyanyi terkenal seperti Beyoncé, Eminem, dan Calvin Harris.

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

M E T my take on “Camp” is a tribute to my beloved Caribbean Carnival. See you on the carpet! ????????✨ ???? @marcuscooper

 

A post shared by ♔Jamaican Canadian♔ (@winnieharlow) on

Baca juga:  Penampilan Perdana Bruce Jenner Menjadi Caitlyn Jenner

Pada episode Keeping Up With the Kardashians tersebut, terdapat sneak peek dari kegiatan photoshoot untuk launching produk mendatang, menampilkan Kim dan Winnie bersama-sama tiduran di atas pasir. Typical Kim Kardashian banget, ya..

Baca juga: Kim Kardashian Luncurkan Body Foundation: Tertarik?

Memang belum ada keterangan yang jelas produk apa yang mereka kolaborasikan.  Tapi nampaknya sih, produk yang dikolaborasikan adalah bronzer yang cocok untuk summer yang akan datang! But, we’ll see..

Gimana menurut kalian? Produk apa yang dikolaborasikan? Share di comment ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment