banner-detik

eye makeup

Huda Beauty Luncurkan Eyeshadow Palette Warna Neon!

seo-img-article

Huda Kattan memang nggak pernah main-main dalam mengeluarkan seri terbaru dalam eyeshadow palette-nya. Yang satu ini pasti bikin kamu jadi pingin punya!

Belakangan ini selebriti kayak Kendall dan Kylie Jenner sering muncul dengan makeup look menggunakan eyeshadow warna neon. Ini artinya warna-warna terang ini akan bermunculan dan acuan eye makeup. Thank God for Huda Kattan, pendiri brand Huda Beauty, yang sudah mencium kehadiran warna-warna ini dan menghadirkannya tepat di musim panas ini. The mother of makeup ini meluncurkan eyeshadow palette terbarunya dalam bentuk mini yang diberi nama Neon Obsession Palettes. 

https://www.instagram.com/p/ByIhlNUHjyc/

Tidak seperti eyeshadow palette terdahulunya yang selalu muncul dengan jumlah warna yang masif dalam satu palette, kini Neon Obsession hanya berukuran mini dan hadir dengan tiga kelompok warna, yakni hijau, pink dan oranye, dengan formula yang terdiri dari soft matte dan shimmer untuk kamu kreasikan sesuka hati.

https://www.instagram.com/p/Bxzd4_9DaHZ/?utm_source=ig_embed

“Saya mendapatkan inspirasi untuk my new babies ini dari dunia fashion,” seru Huda Kattan dalam caption di Instagram, “Saya terobsesi dengan segala hal tentang neon selama setahun belakangan & merasa harus mengeluarkan palette ini segera!”

Di blog Huda Beauty, Huda Kattan berbagi lebih banyak lagi tentang bagaimana kecintaannya pada fashion yang akhirnya memicu lahirnya warna-warna yang unik ini.  Kecintaannya pada warna neon pun dimulai ketika sang suami memberinya sebuah tas Chanel vintage berwarna neon.

 

Dalam blog tersebut dikatakan Huda palette neon pink adalah palette favoritnya.

NEON PINK OBSESSIONS PALETTE

“Ini palet favoritku!”, ceritanya. Mungkin karena kelompok warna pink ini merupakan warna yang wearable sehari-hari. “The shimmers look stunning, bahkan bisa diaplikasikan menjadi highlighter di tulang pipi,” ia menyarankan. Agar bisa multiguna, bahkan ia memberi saran untuk memutar kuas blush on di atas seluruh warna eyeshadow untuk hasil blush yang tebal dan glowing.

 

Baca juga: Eyeshadow Palette Terbaik Versi FD Insight

Sementara Neon Orange adalah palette dengan warna paling summer, menurutnya.

NEON ORANGE OBSESSIONS PALETTE

Serius, saya nggak akan pernah tahu betapa fleksibelnya palet ini sampai saya membaca isi blog tersebut. Menurut Huda ini adalah palette yang paling bernuansa tropis sehingga membuat makeup look terlihat makin memukau. Sama seperti neon pink, kamu juga bisa menyulap seluruh warna eyeshadow ini menjadi blush. Bahkan Huda menyarankan untuk mengaplikasikan eyeshadow bertekstur matte-nya di atas lipstik kamu untuk bold matte finish.

 

Baca juga: 5 Cara Eyeshadow Tampil Lebih Pigmented

 

Neon Green untuk warna-warna yang juicy

NEON GREEN OBSESSIONS PALETTE

“Saya suka campuran warna nude dan neon ini!” menulis Huda di blog-nya. “Pigmen duokrom ini terlihat sangat indah sebagai highlight!” jelasnya. Buat kamu yang suka dengan warna-warna neon namun sedikit lebih redup, palette warna hijau ini adalah satu-satunya yang paling low-key dibandingkan saudaranya. Meski demikian, warna hijaunya bener-bener nggak main-main, pigmentasinya nyata ditambah dengan formulanyanya yang terbilang buttery. Pun dengan warna shimmer-nya yang bikin eye makeup look kamu penuh statement.

 

Tunggu apalagi, Neon Obsession Palette ini sudah bisa dibeli, lho!

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment