banner-detik

korean corner

Baru! Koleksi Klairs Fundamental Untuk Summer

seo-img-article

Klairs, Brand asal Korea Selatan ini baru saja meluncurkan koleksi premium terbarunya seminggu yang lalu. Apa yang spesial dari koleksinya kali ini? Yuk kita bahas.

Klairs Fundamental Female Daily

image credit: instagram.com/klairs.global

Fundamental Line adalah koleksi terbaru dari Klairs yang dapat memberikan kelembapan dari dalam kulit, sekaligus bermanfaat untuk tanda penuaan. Dua produk baru pada koleksi Klairs Fundamental ini digadang-gadang sebagai essential basic skincare yang digarap secara premium dari segi formulasi dan ingredients yang digunakan.

Menariknya, ini kali pertama Klairs menggunakan model kulit gelap dalam peluncuran koleksinya. Brand cruelty free dan vegan friendly ini menawarkan kombinasi color palette netral berwarna putih, beige dan abu-abu muda, sehingga membuat produk ini kelihatan clean dan insta-worthy banget.

Baca juga: Klairs Resmi Masuk Ke Indonesia

Klairs Fundamental Female Daily

image credit: instagram.com/klairs.global

Klairs Fundamental Ampule Mist

Diklaim kaya akan antioksidan dengan kandungan 82% ekstrak green tea yang berasal dari Pulau Jeju, produk ini menawarkan sensasi efek ala ampul yang dikemas dalam botol face mist. Selain itu juga mengandung mugwort extract (sobat Mugwort mana suaranya?), rice extract, cucumber, dan beberapa humektan seperti panthenol, sodium hyaluronate, glycerin, untuk menarik hidrasi dari sekitar dan menjaganya tetap berada dalam lapisan kulit.

Jadi produk ini kalau di bayangan saya tiga perempat isinya terdiri dari kandungan yang nourishing, tinggi antioksidan dan melembapkan. Pantas saja Klairs menyarankan untuk menggunakan produk ini beberapa spritz saja untuk mendapatkan hasil dewy dan glowy khas kulit sehat cewek-cewek Korea.

Baca juga: Mugwort Mulai Menggeser Centella Asiatica?

Klairs Fundamental Female Daily

image credit: wisthrend.com

Bedanya produk ini dengan face mist lainnya adalah digunakan langsung setelah membersihkan wajah, instead of using it as ‘refreshing’ type of mist. Karena sayang juga ya kalau produk ini digunakan di atas make up dalam arti nggak bersentuhan langsung dengan kulit.

Klairs Fundamental Watery Oil Drop

Walaupun ada kata oil di nama produknya tapi serum ini water-based, lho! Produk ini dapat melembapkan dan mengunci moisture mirip hasil face oil tapi nggak lengket, atau meninggalkan greasy feeling. Mengandung ekstrak green tea dari Pulau Jeju yang sama dengan ampule mist-nya, ceramide, peptides, dan beberapa bahan fermentasi yaitu rice ferment extract, dan bifida ferment extract. Jadi kalau kamu termasuk jenis kulit prone to fungal acne, you might want to skip one atau bisa patch test dulu sebelum menggunakannya ke seluruh wajah.

Baca juga: Cara Atasi Fungal Acne Saat Perubahan Cuaca

Klairs Fundamental Female Daily

image credit: wisthrend.com

Produk ini diklaim sebagai serum antioksidan untuk jenis kulit dengan concern kering, kemerahan, dan iritasi. Thanks to hasil akhirnya yang nggak greasy bikin serum ini jadi cocok dipakai di cuaca tropis seperti di Indonesia. Direkomendasikan untuk kulit sedang dehidrasi, lelah, dan kepingin ekstra hidrasi tanpa filmy layer coating the skin.

Nah, perbedaan lain ada di kemasannya, produk ini menggunakan botol kaca #lesswaste dengan pipet panjang berukuran lebih kecil yaitu 50ml, sedangkan ampoule mist-nya menggunakan kemasan plastik berukuran 125ml.

Klairs Fundamental Female Daily

image credit: instagram.com/klairs.global

Kedua produk dari ini dibanderol $27 untuk Klairs Fundamental Ampule Mist dan $31 untuk Klairs Fundamental Watery Oil Drop. Hmm, dengan harga lebih premium apakah kedua produk ini bisa menyaingi kesuksesan produk Klairs lainnya seperti Klairs Toner dan Klairs Midnight Blue Calming Cream?

Good luck, Klairs!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment