Kepoin 4 Produk Baru Cosrx Hydrium, Yuk!

Cosrx is a cruelty free kbeauty brand, loved by so many skins, termasuk saya, karena produk-produknya pernah jadi penyelamat kulit kusam saya beberapa tahun lalu. Nah, kali ini Cosrx meluncurkan seri produk yang menarik banget yaitu Cosrx Hydrium!

Cosrx Hydrium Female Daily

image credit cosrx.kr

Setelah sukses dengan seri AC Collection, kali ini Cosrx merilis seri Hydrium yang berfokus memberikan hidrasi ke kulit dan dapat disesuaikan dengan skin concern tertentu. Empat produk baru ini pertama kali saya temukan dari etalase online shop langganan saya, bahkan infonya belum ada di Instagram official Cosrx. Tapi pas saya kepoin website resminya, informasinya cukup lengkap dan visualnya, OMG glass skin goals banget! Terdiri dari 2 ampoule, 1 gel cream, 1 cream seri Cosrx Hydrium ini sukses bikin saya penasaran. Yuk, kita bahas bareng.

Triple Hyaluronic Moisture Ampoule (Vegan)

2-Cosrx-Hydrium-Female-Daily

image credit cosrx.kr

Gift your skin with deep & long – lasting hydration! Serum dengan tekstur pekat ini digadang-gadang bisa memberikan kelembapan maksimal terutama untuk jenis kulit kering dengan concern dehidrasi. Dengan key ingredients vitamin B5 (D-Panthenol) sebagai hydrator, anti peradangan, dan tentunya hyaluronic acid yang fungsinya mirip sponge yang menarik moisture dan menahannya di dalam kulit. Menariknya, pada serum ini terdapat 3 jenis hyaluronic acid yang bikin kulit kamu jadi ekstra supple, lho.

Centella Aqua Soothing Ampoule (Vegan)

Cosrx Hydrium Female Daily

image credit cosrx.kr

Pure hydration without any irritation! Serum bertekstur ringan dan cepat meresap ini ditujukan untuk meredakan kulit kemerahan dan berjerawat secara instan. Serum ini memiliki key ingredients seperti vitamin B5 (D-panthenol), Centella asiatica extract dan madecassoside yang juara untuk menenangkan kulit iritasi, dan allantoin sebagai anti peradangan. Produk ini cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit acne-prone dan sensitif.

Green Tea Aqua Soothing Gel Cream (Vegan)

Cosrx Hydrium Female Daily

image credit cosrx.kr

Cooling relief for heated angry skin! Saat kulit lagi ngambek dan terasa panas, pelembap ini diklaim bisa meredakan karena memiliki efek cooling, soothing, dan sekaligus mengurangi kemerahan, lho! Dengan bahan utama vitamin B5 (D-Panthenol), ekstrak daun green tea dan aloe vera sebagai anti peradangan dan meredakan rasa panas, bisa jadi pelembap kamu yang jenis kulitnya kombinasi oily dan sensitif (oh, that’s sounds a lot like me!). Menariknya, produk ini memiliki tekstur gel, non-oily, sehingga nggak meninggalkan efek greasy atau berminyak. Yay!

Moisture Power Enriched Cream

Cosrx Hydrium Female Daily

image credit cosrx.kr

Supple & smooth skin lasting all day long! Produk ini diklaim dapat memberikan kelembapan intens yang tahan lama, dan membuat kulit terasa lembut dengan finish velvety. Kalau dilihat dari teksturnya produk ini cocok untuk jenis kulit kering dengan star ingredients sama seperti ketiga produk sebelumnya yaitu vitamin B5 (D-Panthenol), tapi yang spesial ada ekstrak propolis yang terkenal sebagai anti peradangan, anti bakteri, dan juga melembapkan. Selain itu juga terdapat ceramide yang berperan dalam menjaga kekuatan skin barrier. Interesting!

Dari keempat produk baru dari Cosrx Hydrium ini mana yang paling menarik perhatian kamu? Kalau saya sih kepingin banget coba semuanya. Tapi saking nggak sabarnya, saya sudah beli Centella Aqua Soothing Ampoule-nya duluan hehehe. Full Review produk ini akan saya tulis di FD app dan blog FD, jadi tungguin ya!