banner-detik

female daily network

Makeup Momen Spesial Lebih Tahan Lama dengan Estée Lauder

seo-img-article

Makeup yang tahan lama memang penting banget, terutama buat berbagai momen spesial seperti Hari Raya Idul Fitri, hari pernikahan, wisuda, ulang tahun, sampai menghadiri undangan pesta. Kamu bisa meraihnya dengan mudah kalau pakai produk-produk Estée Lauder!

Tepat beberapa hari sebelum Lebaran, Female Daily berkolaborasi dengan Estée Lauder, menciptakan sebuah workshop seru dan buka puasa bersama para FD Member dengan tema “Recreate Hari Raya Look with Estée Lauder Double Wear”. Event ini diselenggarakan di Relish Bistro, Menteng, Jakarta Pusat.

FD X ESTEE 8

Kamu pasti sudah nggak asing lagi kan dengan Estée Lauder Double Wear? Pasti di antara kamu sudah banyak yang menjadikan Estée Lauder Double Wear Stay-In-Place Makeup sebagai foundation andalan. Tahu nggak kalau sebenarnya rangkaian Double Wear ada sangat banyak? Di event inilah Female Daily dan Estée Lauder memperkenalkan kembali seri makeup yang selalu jadi best-seller dan terkenal tahan lama ini.

FD X ESTEE 1

 

Estée Lauder Double Wear Stay-In-Place Makeup adalah foundation yang sangat cocok untuk kamu yang suka dengan hasil polished dan matte. Makeup akan menempel seharian, full coverage, bahkan foundation ini tetap awet kalau dipakai olahraga atau berada di cuaca yang terik. Pilihan warnanya juga sangat banyak sehingga kamu akan lebih mudah menemukan shade yang paling sesuai dengan rona kulit alamimu. Produk ini memenangkan FD Beauty Award tahun 2018 lalu lho!

FD X ESTEE 6

 

Sementara, untuk kamu yang suka dengan coverage yang lebih ringan, bisa pilih Estée Lauder Double Wear Nude Water Fresh Makeup. Meski hasilnya lebih natural dari Stay-In-Place, namun complexion kamu juga bisa tetap terlihat flawless dan foundation-nya nggak geser seharian.

Mau yang lebih thick konsistensinya dan mampu menyamarkan imperfections pada kulit seperti noda-noda gelap, garis-garis halus, spider veins, bahkan bekas luka? Kamu bisa pilih Estée Lauder Double Wear Maximum Cover Camouflage yang bisa diaplikasikan di wajah maupun tubuh. Produk ini punya coverage yang maksimal, bisa tahan hingga 24 jam, tanpa terasa berat di kulit wajah. Malah bisa memberikan efek soothing lho! Produk ini juga dilengkapi dengan SPF 15 sehingga membantu melindungi kulitmu dari bahaya sinar matahari. Kemasannya berbentuk tube dalam warna biru cantik dan nggak terasa berat kalau dibawa ke mana-mana.

estee lauder double wear max cover - 642

Nah, di event kolaborasi beberapa waktu lalu, ada demo makeup dari Ochell yang merupakan FD Babes sekaligus makeup artist. Ochell kasih banyak tips seputar makeup untuk Hari Raya, terutama menggunakan Estée Lauder Double Wear Stay-In-Place dan Nude Water Fresh. Wajah sang model “dibagi” 2, sebelah kanan dipakaikan Stay-In-Place dan yang kiri pakai Nude Water Fresh. Para FD Member yang hadir juga dibagi 2, mereka ditantang mencontoh riasan karya Ochell menggunakan 2 produk tersebut. Riasan yang paling menarik dan post Instagram paling bagus yang jadi pemenangnya.

FD X ESTEE 5

FD X ESTEE 4

Para peserta sangat antusias bertanya dan Education Manager Estée Lauder Indonesia, Prisiella Yessy, juga dengan senang hati berbagi banyak trik tentang foundation, misalnya, cara memilih shade yang tepat untuk rona kulit masing-masing, cara mengaplikasikan foundation untuk kulit kering, dan sebagainya. Prisiella juga menyarankan agar penggunaan foundation sebaiknya pelan-pelan, per area wajah. Jadi, jangan langsung bubuhkan foundation di area leher kalau kamu masih harus blending bagian wajah. Trik ini berguna agar foundation lebih merata dan nggak cepat kering sebelum dibaurkan. Jangan lupa untuk selalu prep the skin sebelum pakai foundation. Bubuhkan skincare seperti toner, essence, serum, moisturizer, dan sunscreen bisa membantu kulit lebih supple, segar, terlindungi, sehingga foundation menempel lebih sempurna, nggak terasa kering, dan punya hasil yang lebih halus.

FD X ESTEE 2

FD X ESTEE 3

Semua yang datang hari itu pulang dengan bahagia karena dapat ilmu baru, teman baru, pengalaman baru, serta produk baru yang tahan lama, yang bisa diaplikasikan untuk momen-momen spesial seperti Hari Raya.

FD X ESTEE 7

FD X ESTEE 9

Kalau kamu, seperti apa look yang ditampilkan di Hari Raya kemarin? Share ya!

 

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment