5 Body Product Yang Bikin Kulit Tanned dan Glowing

Liburan musim panas pasti bikin obsesi punya kulit tanned makin menjadi. Karena harga tiket pesawat sedang mahal, jadi angan-angan untuk berjemur di pinggir pantai supaya kulit jadi keliatan tanned harus pupus sebentar.

Tapi tenang saja, kalau kamu lagi kepengen berkulit tanned dalam waktu singkat, selalu ada kok body product yang bisa mengabulkan permintaan kamu itu. Siap-siap dikira habis pulang liburan dari pantai!

Drunk Elephant D-Bronzi Anti-Pollution Sunshine Drops

DRUNK ELEPHANT D-BRONZI - 642

Siap-siaplah menerima banyak banget manfaat dari self-tanner, pelembap dan sifat revitalisasi serum wajah ini lewat beberapa tetesnya. Formulanya seperti virgin marula, black currant seed oils, Vitamin F (atau nama populernya linoleic acid), dan sejumlah campuran mengandung antioksidan dapat membantu melindungi kulit dari radikal bebas. Semua kebaikan ini dipersiapkan untuk memberikan hasil finishing yang bakal memberikan hasil cahaya musim panas di kulit kamu (tanpa terlihat oranye dan streaky).

 Josie Maran Argan Liquid Gold Self Tanning Body Oil

JOSIE MARAN TROPICAL ORCHID ARGAN LIQUID GOLD - 642

Sejak hari self-tanning oil ini dirilis, saya sangat menyukainya. Saya sudah menyukai Josie Maran karena di dalamnya mengandung manfaat minyak argan. Body oil ini juga begitu cepat menyerap di kulit lho. Kamu nggak hanya merasakan manfaat minyak argan murni 100%, coconut water dan aloe aja, tapi setelah mengolesnya di tubuh dalam 4 – 6 jam kulit kamu akan pelan-pelan berubah menjadi lebih kecoklatan dan lebih glowing.

Supergoop Healthy Glow Sunless Tan

SUPERGOOP HEALTHY GLOW SUNLESS TAN - 642

Supergoop belakangan ini seolah telah sepenuhnya menguasai market dalam urusan melindungi kulit dari sinar matahari. Siapa yang belum menyadari kehadirannya di rak Sephora Indonesia, hayooo? Bagi para perempuan di California (yang mataharinya nggak kira-kira saat musim panas itu) ini seperti produk O.G mereka (a.k.a andalan). Nah, kenalanlah dengan 2-in-1 hydrating mist ini yang sekaligus bisa memberi kulit kamu warna kecoklatan. Warnanya bisa dengan mudah kamu build up, tergantung keinginan; apakah kamu ingin di level coklat sampai yang lebih gelap sekalipun. Semprotkan sedikit untuk hasil cokelat keemasan atau semprot beberapa kali untuk kulit yang lebih bronzy. Kemudian diamkan selama 2 – 4 jam. Nggak cuma mengandung DHA aja, produk ini juga memberikan manfaat vitamin E dan B5 sehingga dapat meresap ke kulit yang bisa mencegah peradangan akibat sinar UV, serta membantu melembapkan kulit kita.

Isle of Paradise Self Tanning Drops

ISLE OF PARADISE FAKE TAN - 642

Dapatkan kulit lebih tanned dengan menambahkan tanning drops ini beberapa tetes aja ke dalam pelembap harian kamu. Berdasarkan review yang saya kumpulkan, hasilnya terlihat natural tanpa terlihat streaky, baunya pun cukup lembut walaupun ia ada aroma jeruknya. Nggak hanya memberikan kamu kulit bak para Victoria Secret’s angels aja, tapi teknologi inovatifnya terbukti klinis dapat mencerahkan atau menenangkan kulit tergantung pada formula yang kamu pilih, karena ada tiga pilihan menarik, yakni warna: peach (untuk light tan), hijau (untuk hasil tanned dengan finishing cokelat kegelapan) atau ungu (untuk cokelat yang lebih gelap).

Vita Liberata Body Blur Instant HD Skin Finish

VITA LIBERATA BODY BLUR HD SKIN FINISH BODY MAKEUP - 642

Wah, wah, bronzer tubuh ini bekerja layaknya BB cream atau CC cream pada tubuh lho. Formula lembutnya dapat membantu mengurangi tampilan noda, selulit, dan urat-urat sembari memberikan pancaran cahaya lembut. Bahkan kamu bisa menggunakannya pada malam hari tanpa khawatir. Akan main air seharian? Tenang formulanya pun didesain agar tahan air untuk menahan semua aktivitas kamu di air.

Bisa coba juga: Self Tanning Night Moisture Mask

Mau mencoba body product yang bisa bikin kulit kamu terlihat tanned ini? Kalau ingin hasil yang instan tanpa harus terbang ke pulau, ya apa salahnya untuk dicoba.

 

(Photo: Dok. Drunk Elephant, Supergoop, Josie Maran, Isle Of Paradise, Vita Liberata.)