banner-detik

skin care

Wednesday Wishlist: Belif Aqua Bomb Jelly Cleanser

seo-img-article

Di antara semua varian skincare, pembersih wajah adalah yang paling krusial. Baik kamu penganut skincare routine yang simpel atau 10 steps,  cleanser sangatlah basic dan selalu dibutuhkan. Belif Aqua Bomb Jelly Cleanser yang muncul baru-baru ini, bikin saya naksir!

Kamu pasti tahu kan, tentang Belif The True Cream Aqua Bomb? Moisturizer ini sangat populer sejak bertahun-tahun lalu karena mampu menghidrasi dan menyejukkan kulit secara instan dan punya tekstur gel-cream yang nyaman di kulit. Itu adalah salah satu moisturizer yang punya kesan baik di kulit saya: kasih efek plumpy, sehat, dan bikin kulit lembap seharian.

Jenis moisturizer yang gel dan ringan seperti itu memang selalu jadi favorit saya, karena cocok untuk kulit saya yang kombinasi. Contoh lainnya adalah Clinique Moisture Surge 72-Hour Auto Replenishing Hydrator dan Laneige Water Bank Gel Cream. Nah, saat tahu bahwa Belif, brand skincare asal Korea ini mengeluarkan pembersih wajah terbaru dari rangkaian Aqua Bomb, saya otomatis pengen coba!

 

Baca juga: Pentingnya Punya Pembersih Wajah Lebih dari Satu

BELIF AQUA BOMB JELLY CLEANSER - 675

Kemasannya Belif Aqua Bomb Jelly Cleanser ini sama-sama bernuansa biru seperti moisturizer-nya, cuma lebih vibrant dengan ilustrasi ombak laut yang menyegarkan. Say hello to summer vibe! Pembersih wajah dengan tekstur gel yang berubah jadi foam ini diklaim bisa menyuplai kelembapan yang sangat baik, bukan seperti pembersih pada umumnya yang malah bikin kulit terasa kering dan kesat setelah pemakaian. Itu disebabkan karena produk ini punya bahan utama hyaluronic acid yang terkenal baik untuk bikin kulit lembap dan kenyal. Nggak cuma itu, jika digunakan secara teratur, pembersih wajah ini bisa membantu meminimalkan tampilan pori-pori besar, mengurangi radikal bebas, terhindar dari iritasi dan meningkatkan kemampuan regenerasi sel kulit, karena mengandung tumbuhan Lady’s Mantle yang berperan sebagai anti-inflamasi dan mengandung salicylic acid. Jadi, kulit wajah kita bukan sekadar bersih dari makeup dan kotoran!

Baca juga: 3 Masker Alpukat yang Ampuh Atasi Kulit Kering

BELIF AQUA BOMB JELLY CLEANSER - 642

Hebatnya lagi, Belif Aqua Bomb Jelly Cleanser ini adalah pembersih wajah yang diformulasikan tanpa paraben, Sodium Lauryl Sulfate (SLS), Sodium Laureth Sulfate (SLES). Plus, hanya pakai pewangi  sintetis kurang dari 1 %, dan punya kemasan yang recyclable. Wah, sederet fakta ini tentu jadi info menarik untuk para beauty enthusiast sekarang ini, karena semua orang perlahan-lahan mulai sadar pentingnya memakai produk yang ramah lingkungan. Harganya? $28 atau sekitar Rp 408.000 untuk ukuran 160 ml.

Apakah kamu juga tertarik coba pembersih wajah ini? Kalau iya, share ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment