Main Salju Saat Weekend di Snow World Bekasi

Walau libur Lebaran udah beres dari beberapa hari lalu, bukan berarti kalian nggak merencanakan kegiatan seru buat akhir pekan, dong? Nah, kalau bosan sama kegiatan yang itu-itu saja, coba deh buat merasakan salju di Indonesia. Yup! It’s not a joke, karena sekarang kamu sudah bisa main salju di Trans Snow World Bekasi. Jadi, kamu nggak perlu lagi nabung lama-lama buat pergi ke negara empat musim cuma buat merasakan main salju. Sekarang, cukup datang ke Trans Park Juanda, Bekasi yang jaraknya cuma 100 meter dari stasiun Bekasi Timur.

trans snow 1

Salju yang dimiliki oleh Trans Snow World Bekasi ini benar-benar kerasa lembut, karena dibuat memakai sebuah mesin khusus yang berteknologi canggih. Rasanya belum pernah ada juga deh tempat lain yang bikin hiburan seperti ini. Di dalam Trans Snow World Bekasi ini juga suhunya nggak esktrem kok dinginnya, hanya sekitar 10-15 derajat Celcius, jadi kalian juga nggak perlu pakai baju yang terlalu tebal, paling hanya dibutuhkan 1 jaket tebal dan celana panjang saja buat bikin badan jadi lebih nyaman. Supaya memastikan kalian benar-benar nggak kedinginan, Trans Snow World Bekasi bakal menyediakan boots, kaus kaki, dan sarung tangan untuk disewakan.

Trans Snow World Bekasi

 

Trans Snow World Bekasi

 

Trans Snow World Bekasi

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

Melihat tempatnya, Trans Snow World Bekasi ini menghadirkan suasana yang benar-benar menarik sih. Karena didesain seperti seolah-olah kita sedang berada di luar negeri, seperti sedang liburan Natal pas salju turun di negara Eropa. Bahkan ada bangunan-bangunan yang sengaja dibikin menyerupai penginapan di Swiss! Lalu, di tempat ini juga kalian bisa melakukan banyak banget kegiatan. Mulai dari lempar bola salju, bikin snowman, berseluncur menggunakan sledge, snow scooter, maupun snow tube di Toboggan Area, lalu berjalan menggunakan bola plastik raksasa di Zorb Ball Area.

Trans Snow World Bekasi

Harga Tiket Masuk & Jam Buka

Nah, buat seru-seruan bareng teman dan keluarga di Trans Snow World Bekasi, kamu bisa beli tiketnya secara online dengan harga Rp200.000,- per orang pas weekdays, dan Rp275.000,- per orang kalau kamu mau datang ke sini saat weekend atau hari libur. Di luar harga tiket masuk, kamu juga tetap harus membayar beberapa biaya tambahan, kalau kamu pingin nyobain beberapa permainan dengan peralatan khusus yang ada di dalam Trans Snow World Bekasi ini. Kalau menurut keterangan yang saya baca dari CNBC, beberapa permainan khusus yang memerlukan biaya tambahan di antaranya adalah, Snow Tube Double (Rp80.000,-), Snow Tube Single (Rp30.000,-), Ski (Rp100.000,-), Basic Sledge (Rp30.000,-), Snow Scooter (Rp30.000,-), Racer Sledge for 2 (Rp80.000,-), Braker Sledge (Rp50.000,-), dan Zorb Ball (Rp50.000,-). Kalau kalian masih punya budget ekstra buat seru-seruan di Trans Snow World Bekasi, langsung aja datang ke sini, karena tempat hiburan ini juga buka setiap hari, mulai dari jam 09.00-23.00 WIB. Buat info lainnya yang lebih detail, langsung kunjungi saja www.transsnowworld.com ya!