makeup

3 Lipstik Lokal Awet Buat Dipakai Makan Ketupat

seo-img-article

Salah satu momen yang nggak pernah dilewatkan pas lagi Lebaran gini, pasti makan ketupat beserta banyak banget pilihan makanan bersantan dan kaya akan minyak. Well, selain musti general check up setelah liburan, makanan khas Lebaran pasti bakal bikin lipstick kamu gampang hilang. Nah, kali ini saya bakal kasih 3 rekomendasi lipstik lokal awet buat dipakai makan ketupat dan teman-temannya, sehingga bakal mengurangi ritual touch up kamu selama berkunjung ke rumah saudara.

Baca juga: Rekomendasi Liquid Lipstick Nyaman & Ringan

wardah

1. Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Lipstick ini sekarang sudah direformulasi, sehingga warnanya tetap tahan lama, tapi nggak bikin kulit bibir jadi kering. Seperti biasa ya, saya kan sebenarnya bukan penggemar liquid lipstick matte, tapi pas iseng coba lipstick Wardah yang punya formulasi baru ini, ternyata cukup nyaman di bibir dan bisa dibilang tahan banting pas dipakai makan makanan yang banyak minyaknya. Pilihan warnanya juga banyak, mulai dari yang nude sampai bright colors juga bisa kamu pilih sesuai selera.

Baca juga: Liquid Lipstick Terbaik Versi Member FD

sulamit

2. Sulamit Smart Stay

Salah satu brand lokal baru ini surprisingly punya lipstick yang enak banget dipakenya. Kalau biasanya liquid lipstick itu suka bikin kering dan warnanya malah berjatuhan di bibir saya, Sulamit Smart Stay ini tuh nggak menimbulkan drama tersebut pas saya pakai. Bahkan, saya suka nggak merasa lagi pakai liquid lipstick saking formulanya ringan banget buat saya. Untuk pilihan warna juga cukup banyak pilihan sih, mulai dari yang warna dasarnya pink, nude, sampai merah juga bisa kalian temukan pada rangkaian lipstick ini.

Baca juga: Semua Tentang Lipstick yang Harus Kamu Tahu!

sariayu 2

3. Sariayu Lite Lip Cream & Hydra Lip Tint

Nah, sesuai dengan namanya, “Lite”, produk ini tuh emang benar-benar nyaman di bibir walaupun warnanya bertahan cukup lama, sekitar 4 jam tanpa perlu touch up. Kalau trik yang saya pakai buat bikin bibir tetap kelihatan berwarna, walaupun sudah dipakai untuk makan berkali-kali adalah pakai Hydra Lip Tint nya sebagai base. Jadi bibir kita bakalan kelihatan tetap merona segar gitu, walau lip cream nya sudah mulai sedikit memudar. Tapi serius sih, saya keracunan produk ini dari Gyanda, yang mengombinasikan warna Lip Cream nomor 01 dan 02, sehingga akhirnya jadi warna bibir yang nude nya pas banget. Tapi kalau lagi males oplos warna lipstick, nomor 02 atau 03 dipakai sendiri juga tetap kelihatan cakep sih. Plus, ini nggak bikin bibir kering samsek!

 

Share juga dong lipstick tahan lama andalan kamu!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment