banner-detik

beauty school

Rekomendasi Produk Makeup Transferproof

seo-img-article

Besok adalah hari lebaran! Sudah menyiapkan produk makeup transfer proof belum untuk silaturahmi? Kalau belum, berikut rekomendasi produk makeup transferproof wajib punya!

Saya yakin persiapan seperti baju, tas, sepatu dan makeup pasti sudah rampung ya, untuk hari Raya besok? Tapi sudah yakin belum dengan produk-produk makeup yang akan kalian pakai? Soalnya, setahu saya sih, saat Idul Fitri kalian pasti akan sibuk cipika-cipiki, nyobain berbagai macam makanan di rumah sanak saudara dan belum lagi harus panas-panasan seharian, jadi produk makeup yang dipakai harus awet dan transferproof.

Nah, kali ini saya mau share beberapa produk makeup andalan yang transferproof dan awet dipakai seharian. Tentunya rekomendasinya pun akan dibagi menjadi dua, yaitu high end dan drugstore! Penasaran? Yuk, langsung saja kita bahas satu-satu di bawah.

Shu Uemura Unlimited Foundation

Foundation

Ada dua foundation yang ingin saya rekomendasikan, yaitu Shu Uemura Unlimited Foundation dan juga Maybelline Super Stay 24 Hour Foundation. Kebetulan, saya pun sudah mencoba ketahanan kedua foundation ini selama seharian, kamu bisa cek di video Shu Uemura dan Maybelline. Kalau mau ngomongin dari hasil akhir, awet, coverage dan pilihan warna, kedua foundation ini 11-12 banget kok. Dari hasil akhir menurut saya keduanya memiliki satin finish, jadi cocok dipakai untuk semua jenis kulit. Pilih yang mana? Tinggal dicocokkan dengan budget kalian masing-masing. Kalau saya sih sekarang lagi menabung untuk membeli Shu Uemura Unlimited Foundation.

Baca juga: Trik Baru Agar Makeup Awet Seharian

MO1-inside-e1544589995500

Blush

Kalau untuk blush baik yang cream mau pun powder, rekomendasi yang akan saya berikan dari brand yang affordable. Untuk cream blush, pilihan saya jatuh kepada Rollover Reaction, Emina Cosmetics dan juga Make Over. Menurut saya, ketiga cream blush ini memiliki pilihan warna yang cukup luas, pigmetasi warna yang baik dan juga awet dipakai seharian. Sedangkan untuk powder blush, pilihan saya jatuh kepada Sasc Face Palette kolaborasi denga Harumi dan Malvava, BLP Beauty, Emina Cheeklit dan They Talk About Face Palette.

Baca juga: 3 Cara Agar Parfum Awet Aromanya

Infallible-Pro-Matte-Liquid-Lipstick-358-Cowboy

Lipstick

Untuk lipstick yang mau saya rekomendasikan adalah lipstick yang nggak gampang hilang walau pun sudah dipakai untuk makan berminyak dan tentunya mampu meninggalkan stain pada bibir. Kali ini pilihan saya jatuh pada L’Oréal Infallible Pro-Matte Liquid Lipstick dan Laneige Tattoo Lip Tint. Karena dua produk ini memiliki karakter yang berbeda, maka akan saya bahas sedikit di sini. Untuk L’Oréal Infallible Pro-Matte Liquid Lipstick menjadi pilihan karena, lipstick ini awet banget dipakai seharian, rasanya ringan dipakai, nggak terlalu kering dan nggak mempertegas garis bibir. Sedangkan Laneige Tattoo Lip Tint karena saya bisa mengontrol seberapa pigmentasi lip tint ini ketika dipakai. Ketika lip tint ini mulai pudar pun tetap menyisakan warna pink atau kemerahan yang segar.

Itu dia tadi tiga jenis produk makeup yang wajib transferproof untuk dipakai di hari Raya. Belum telat kan untuk kalian beli produk-produk ini sekarang di mall? Happy shopping!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment