Hair Tools Wajib Punya Buat Lebaran

Setiap kali menuju hari Lebaran dan mudik ke luar kota, saya dan adik saya punya masalah yang sama yaitu mau rambut cantik tapi bingung cari yang travel friendly. Nah, kalau saya sendiri sih sebenarnya lebih memakai hairdryer untuk keperluan sehari-hari. Karena memang saya nggak betah kalau nggak keramas setiap hari, makanya hairdryer selalu jadi kuncian. Tapi karena ada momen penting seperti Lebaran, saya ingin penampilan saya terlihat lebih rapih dan cantik. Walaupun tipe rambut saya dan adik saya berbeda, namun selain hairdryer, catokan adalah nyawa kami setiap ada acara penting.

Philips 51. Hairdryer

Akhirnya, pas kemarin semua orang banyak yang sibuk beli baju Lebaran, saya sibuk nyari hair tools yang emang pas buat kita bawa saat mudik nanti. Nah, setelah browsing-browsing, akhirnya ketemu sama beberapa hair tools yang saya rasa cocok banget sama kebutuhan saya. Pas banget kemarin baru mau beli, ternyata saya dapet paket dari Philips yaitu Philips Hairdryer BHD006 yang saya incar ada di dalam paket tersebut. It’s like they can read my mind! Senang banget pas dikirimin Philips Essential Care Foldable Travel Hairdryer yang ukurannya pas buat masuk ke koper saya.  Terlebih saya tahu pasti kemampuan mengeringkan Philips Hairdryer BHD006 juga optimal. Setelah saya coba, ternyata Philips Hairdryer BHD006 ini punya 3 setelan kecepatan, Cool Air Setting untuk mengeringkan rambut di suhu aman, dan ThermoProtect untuk melindungi rambut dari panas berlebih. Jadi, ini enak banget buat dipakai ngeringin rambut pas buru-buru mau solat Ied dan pastinya tetap bikin rambut jadi terjaga kesehatannya. Selain itu, suaranya juga nggak bising layaknya hairdryer kecil pada umumnya :p

Philips 6

2. Catokan Plat Lebar

Lalu, nggak cuma itu, ternyata ada juga Philips Kerashine Straightener HP8316 di dalam paket tersebut. Wuih, pas banget ini buat kebutuhan saya dan adik saya. Di mana Philips Kerashine Straightener HP8316 memang didesain untuk memberikan kilau ekstra pada rambut lurus, karena memiliki lapisan keratin pada keramiknya. Platnya juga lebih lebar dari catokan pada umumnya, jadi bakal lebih gampang buat meluruskan rambut dalam sekali pengerjaan, alias hemat waktu. Catokan Philips Kerashine Straightener HP8316 ini juga ada Ionic Conditioning-nya yang dipercaya bisa bantu mencegah rambut jadi kusut. Dengan waktu pemanasan 60 detik untuk mencapai 210 derajat dan watt nya yang kecil, yaitu 35 watt saja, Philips Kerashine Straightener HP8316 ini bisa jadi bff kalian juga yang lagi cari travel friendly hair tools buat dipakai menata rambut di hari Raya nanti.

Philips 4

3. Catokan Cepat Panas

Nah, karena saya cuma ngincer kilau ekstra yang didapat dari lapisan keratin pada catokan tersebut, saya berencana kasih hadiah juga buat adik saya yang lebih mencari fungsi straightening dari sebuah catokan. Maka dari itu, Philips Kerashine Straightener HP8348 sepertinya adalah tools yang pas buat adik saya. Selain punya lapisan keratin pada keramiknya buat bikin rambut berkilau, catokan yang panas maksimalnya mencapai 230 derajat ini punya plat yang lebih kecil dan berbentuk agak bundar. Jadi, bisa dipakai untuk menata rambut dengan variatif. Bisa lurus banget, atau bahkan bikin rambut jadi ikal. Waktu pemanasannya juga bentar banget sih menurut saya. Cuma butuh waktu 30 detik! Selain itu, catokan ini juga punya keylock function yang bisa bantu kita buat mengunci suhu yang diinginkan untuk menata rambut, dan ThermoGuards untuk menghindari panas berlebih pada helai rambut. Sehingga, walaupun rambut tertata dengan lebih matang, care & control technology nya akan tetap melindungi rambut agar tetap sehat sekaligus cantik.

Menurut saya, selain skincare dan makeup yang ringkas, hair tool yang gampang dibawa-bawa saat traveling dan punya fungsi maksimal juga penting buat dimiliki pas hari Raya. Selain nggak bikin tas kita berat, hair tools yang berkualitas juga pastinya bakal bantu tatanan rambut kita lebih tahan lama buat bersilaturahmi ke rumah saudara seharian. Nah, apa nih hair tools wajib yang harus kalian bawa ke mana-mana?