ic-fd

Bertemu dengan Kim Yoo-Jung, Plus Nyobain Rangkaian Laneige Water Bank Baru!

moisturizers
author

ochell・03 Jun 2019

detail-thumb

 Berkesempatan bertemu dan ngobrol bareng Kim Yoo-Jung, plus membahas rangkaian Laneige Water Bank Baru favoritnya!

Ni hao! Saya baru saja menghadiri acara Laneige global media coverage di Shanghai, untuk berkenalan dengan empat produk baru dari rangkaian Water Bank Series. Jadi, selain Laneige terkenal dengan rangkaian cushion, lip stick, dan sleeping mask, ternyata rangkaian Water Bank Series juga menjadi produk andalan dari brand asal Korea Selatan ini. Rangkaian Water Bank Series ini sudah terjual sebanyak 10.000.000 unit di 31 negara dan menjadi produk pilihan dari 2.800.000 consumer!

Baca juga: Tren Baru Skincare Korea

Siapa tahu kalian nggak familiar dengan rangkaian ini, let me explain you a little bit about Laneige Water Bank Series. Sesuai namanya Water Bank Series adalah rangkaian skincare yang fungsi utamanya untuk memberikan dan menjaga kelembapan pada kulit. Buat kalian yang hard core fans Korean skincare, pasti tahu ya, seberapa penting perempuan Korea menjaga kelembapan kulitnya. Menjaga kelembapan kulit itu bukan hanya untuk memberikan efek glowing dan pipi kenyal saja lho, tapi ini menjadi salah satu cara untuk mencegah terjadinya penuaan dini pada kulit. Makanya, pada saat global press launch kemarin, Laneige nggak hanya memperkenalkan empat produk terbaru, tapi juga memperkenalkan formula baru dari Water Bank Series ini.

IMG_5121

 

Pada Water Bank Series terbaru ini, Laneige menggunakan kandungan mineral yang berbeda dari seri sebelumnya. Kalau dulu kandungan mineral yang digunakan adalah hydro ion mineral water, sekarang Laneige Water Bank Series menggunakan mineral yang disebut green mineral water. Green mineral water ini berasal dari ekstrak super vegetables , seperti kale, garden cress, beet root, brussel sprouts, artichoke dan lima beans.

Baca juga: Ingin Kulit Wajah Kenyal dan Glowy? Coba Laneige Water Sleeping Mask!

Pada rangkian terbaru ini, Laneige juga memperkenalkan tiga steps of moisturizing mechanism, di mana Water Bank Series ini mampu untuk memberikan kelembapan, mengunci kelembapan pada kulit hingga 24 jam dan memberikan tampilan kulit terlihat bersih dan glowing.

Rangkaian Laneige Water Bank Baru!-2

Sekarang kita ngomongin untuk produk terbarunya, ya! Kalau dulu rangkaian Water Bank Series ini hanya satu jenis saja dan ditujukan untuk semua jenis kulit, sekarang mereka punya dua set essence dan moisture cream untuk dua jenis kulit berbeda, yaitu normal to oil dan dry. Pembagiannya dibedakan berdasarkan nama produknya, untuk kulit kering diberi nama Moisture dan kulit berminyak namanya adalah Hydro. 

Baca juga: Punya Masalah Kulit Kering dan Kusam? Coba Pakai Laneige Skin Care

Rangkaian Laneige Water Bank Baru!

Untuk kalian yang memiliki kulit kering atau mudah dehidrasi, kalian disarankan untuk menggunakan Laneige Water Bank Moisture Essence dan Water Bank Moisture Cream EX, karena memiliki tekstur yang lebih tebal, sehingga dapat memberikan kelembapan yang maksimal.

Sedangkan kalian yang memiliki kulit normal to oily, gunakanlah Laneige Water Bank Hydro Essence and Water Bank Hydro Cream EX, dengan tekstur yang lebih light seperti gel, sehingga mampu mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah, tapi bisa sekaligus menjaga kelembapan kulit selama 24 jam.

ketemu kim yoo jung

Selain kenalan dengan produk terbaru, saya pun mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan brand ambassador terbaru Laneige, yaitu Kim Yoo-Jung! Saya juga mendapatkan kesempatan untuk mini interview Kim Yoo-Jung, jadi kalau kalian penasaran pingin tahu apa saja obrolan saya dengan perempuan imut satu ini, pantengin terus ya blog FD!