Rahasia Rambut Sehat Walau Berhijab

Walaupun saya nggak berhijab, tapi kalau lagi ngobrolin beauty sama teman-teman yang pakai hijab, pasti selalu ada aja yang ngeluh soal kondisi rambut dan kulit kepalanya. Entah rambutnya yang gampang rontok, sampai suka ngerasa keganggu banget sama ketombe yang sering muncul. Akhirnya, saya pun berusaha mencari tahu solusi yang tepat buat bantu teman-teman saya.

Sebelumnya, mungkin saya bakal share sedikit pengetahuan soal kenapa perempuan berhijab itu sering banget bermasalah sama rambut rontok ataupun kulit kepala yang berketombe kali ya. Jadi, karena hijabers selalu menutupi bagian rambut, maka biasanya sirkulasi udara di area tersebut pasti akan berkurang. Padahal produksi sebum di area kulit kepala tentunya tetap akan berjalan normal. Hal ini lah yang akhirnya menyebabkan masalah rambut jadi lebih berminyak, lepek, dan memudahkan bakteri serta kotoran jadi gampang banget nempel. Akhirnya, timbul deh gatal-gatal di kulit kepala dan bikin ketombe muncul. Selain itu, masalah krusial lainnya dari kurangnya sirkulasi udara adalah kerontokkan. Yup! Selain karena cepolan yang selalu kamu lakukan setiap hari di balik hijab, sirkulasi udara yang buruk juga adalah penyumbang terbesar dari masalah rambut kamu, karena bisa bikin akar rambut jadi lemah. Plus, jangan lupa bahwa panas yang berlebih juga bisa jadi faktor tambahan pada masalah rambut kamu. Apalagi kalau kegiatan kamu banyak di outdoor, seringkali naik ojek online, atau aktif banget di kegiatan kampus yang menuntut kamu buat mobile ke mana-mana.

Sampo halal

Salah satu cara untuk bantu mengatasi masalah tersebut adalah dengan memakaiĀ  sampo yang bisa tetap menjaga kondisi rambut tetap sehat dan kuat walau tertutup. Pastinya nggak cuma sampo hijab yang bisa bikin rambut kamu jadi wangi, tapi pilih yang punya formula tepat untuk bisa bantu mengatasi kerontokan sekaligus ketombe walau rambut kamu ditutupi oleh hijab. Nah, kalian semua pasti sudah tau PANTENE dong, dan pasti pernah nyobain. Mengerti akan permasalahan yang kerap kali dihadapi sama para perempuan yang berhijab, sekarang PANTENE hadir untuk para Hijabers juga, dengan produk baru mereka yaitu PANTENE Edisi Hijab yang diklaim bisa kuat melawan rontok dan ketombe walau tertutup. Hadir dengan varian perawatan rambut rontok dan anti-ketombe, kini para HIjjabers juga udah nggak perlu pusing lagi cari sampo yang bisa bantu atasi dilemma rambutnya.

Hadir dengan kemasan polkadot emas yang super lucu, PANTENE Hijab ini juga punya formula unik untuk masing-masing varian. Di dalam Pantene Hijab Anti-Ketombe, terdapat Pro-Vitamin yang diperkaya dengan ZPT, sehingga bisa bantu menjadikan rambut kuat, kulit kepala lebih sehat dan bebas ketombe. Sedangkan formula Pro-Vitamin dengan penangkal kerusakan keratin di dalam varian Perawatan Anti-Rontoknya, akan bantu memperkuat struktur rambut bagian dalam, serta meningkatkan kemampuan alami rambut untuk menjaga struktur proteinnya dan menjadikan setiap helai rambut kamu jadi lebih kuat dari pangkal hingga ke ujung. Artinya, kerontokkan rambut kamu juga bakal jadi berkurang seiring dengan pemakaian PANTENE Hijab secara teratur, walau memakai hijab sepanjang hari.

 

Nah, gimana? Kalian sudah ada yang mencoba sampo hijab dari PANTENE ini belum?