banner-detik

made in indonesia

3 Warna Matte Stick Blush On Baru Rollover Reaction Haloblush

seo-img-article

Stick blush on dengan hasil akhir matte yang terinspirasi dari makanan pedas? Ini review Rollover Reaction Haloblush.

Kalau diperhatikan, akhir-akhir ini rasanya konsep minimalis lagi disukai banget di dunia beauty. Nggak hanya packaging-nya, tapi cara mengaplikasikan produknya pun juga dibuat se-effortless mungkin alias tanpa pakai tools. Tahun 2018 lalu, Rollover Reaction memang sudah mengeluarkan koleksi Halolight yang terdiri dari blush on, highlighter, dan bronzer dengan format stick. Hanya saja semua produk ini hasil akhirnya glowy karena memang ada shimmer-nya. Saya pun termasuk yang suka banget sama Moonlit (highlighter) yang memberikan efek naturally lit from within. Tapi saya yakin ada juga kan yang lebih suka sama makeup wajah dengan finish matte. Well, worry no more! Rollover Reaction baru banget merilis stick blush on baru dengan hasil akhir matte. Say hello to Haloblush!

Baca juga: 3 Shades Rollover Reaction Terfavorit

 

Pilihan Warna

Kembali hadir dalam tiga pilihan warna, Haloblush ini unik karena terinspirasi dari wajah yang merona akibat makan makanan pedas. Just imagine that gorgeous fire noodle flush, minus the pain! Hahaha. Kamu bisa pilih Cayenne yang memiliki warna dusty pink yang bakal terlihat cantik di berbagai skintone dan cocok untuk look apapun. Selanjutnya ada Cajun, coral orange yang langsung membuat wajah terlihat fresh. Saat pakai Cajun ini saya juga merasa ada efek lifting di tulang pipi. Shade terakhir adalah Chai yang menurut saya unik banget. Dideskripsikan sebagai rosewood brown, Chai pas banget buat yang suka sunburnt look ala orang pulang liburan atau pemakaian blush on dengan teknik draping. 

haloblushh

left to right: Chai, Cayenne, Cajun

Formula

Meski punya hasil akhir matte, formula dari Haloblush smooth banget. It has a nice slip to it yang membuat aplikasinya mudah dan merata. Kalau saya lebih suka di-swatch dulu ke jari baru kemudian di-blend ke wajah. Namun kalau kamu mau aplikasikan stick-nya langsung ke wajah juga nggak ada masalah karena nggak mengangkat complexion product yang sudah dijadikan base. Seperti produk Rollover Reaction lainnya, pigmentasi dari Haloblush medium-buildable. Pas banget dengan konsep makeup yang praktis.

Baca juga: Memilih Warna Blush Sesuai Warna Kulit

 

haloblush

Haloblush in Chai

Final Verdict

Rollover Reaction Haloblush is a total must-have, terutama untuk pecinta makeup look natural yang praktis. Bisa dibeli di rollover-reaction.com, harga satuannya dibanderol Rp139.000,-. Namun kalau kamu nggak bisa memilih satu warna saja (karena semuanya cantik banget!), Haloblush juga tersedia dalam Trio Set seharga Rp417.000,-.

Have you spiced up your makeup game with Haloblush?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment