banner-detik

fdinsight

Dry Shampoo Bagus Yang Perlu Kamu Coba

seo-img-article

Setelah hampir 4 tahun memiliki potongan rambut selalu pendek atau sebahu, rasanya saya ingin coba punya rambut lebih panjang dari biasanya. Makanya sudah dua tahun ini saya memanjangkan rambut. Dipikir-pikir, seumur hidup saya belum pernah memelihara rambut sampai sepanjang sekarang, dengan panjang rambut hampir mencapai tengah punggung. At least, now I can cross that off my list of things to try.

Masalahnya, jenis kulit kepala saya termasuk yang cepat berminyak. Ditambah lagi, helaian rambut juga tipis sehingga kalau berminyak akan cepat terlihat di bagian atas kepala. Akhirnya jadi harus sering keramas padahal sebenarnya rambut bagian bawah masih oke. Tentu saja, dry shampoo to the rescue! Dry shampoo benar-benar bisa jadi penyelamat saat bagian atas rambut mulai terlihat berminyak padahal belum waktunya keramas (kalau saya keramas terlalu sering, rambut yang tipis ini malah jadi kering). Saya bisa menunda keramas paling tidak sehari lagi dengan bantuan dry shampoo.

Kalau baca-baca review dry shampoo di FD Review, pasti langsung kelihatan 1-2 merek dry shampoo yang jadi favorit. Padahal, masih banyak dry shampoo lain yang kualitasnya juga bagus tapi review-nya masih sedikit. Dari beberapa merek dry shampoo yang ada di FD Review, berikut adalah merek dry shampoo bagus yang bisa kamu coba selain merek-merek yang lebih populer.

 

FD-Insight-21---Underrated-Dry-Shampoo-You-Need-To-Try-Web-Banner-600x355

  1. Living Proof Perfect Hair Day.
  2. Klorane Dry Shampoo with Oatmilk.
  3. IGK First Class Charcoal Detox Dry Shampoo
  4. Percy & Reed radiance Revealing Invisible Dry Shampoo.
  5. OUAI Dry Shampoo.

Kalau kamu berminat mencoba dry shampoo lain selain yang sudah populer, mungkin merek di atas bisa dimasukkan ke wishlist. Who knows, it might be your new favorite! Kalau sudah coba, jangan lupa tulis review-nya di FD Review supaya member FD lain bisa baca juga. Lengkapi juga Beauty ID kamu untuk dapat rekomendasi produk yang sesuai dengan jenis kulit, ya.

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment