banner-detik

community events

Manfaat Gold dalam Rangkain Skincare Safi Age Defy Series

seo-img-article

Selain untuk perawatan Anti Aging, Safi Age Defy yang mengandung 24k gold dan Silk Protein bisa mengatasi permasalahan kulit dehidrasi.

18 Mei 2019, Female Daily baru saja mengadakan beauty talkshow bersama Safi Indonesia. Acara kali ini, Safi Indonesia ingin memperkenalkan rangkaian skincare-nya, yaitu Safi Age Defy Series yang cocok banget dipakai untuk permasalahan kulit dehidrasi. Pas banget nih, Safi membuat acara ini saat bulan Ramadhan, karena untuk teman-teman muslim yang sedang berpuasa, pasti sekarang mengalami yang namanya kulit dehidrasi bukan?

Manfaat Gold dalam Rangkain Skincare Safi Age Defy Series-2

Nah, untuk acara ini Female Daily dan Safi Indonesia, mengundang 27 beauty influencer untuk berkenalan lebih jauh mengenai manfaat apa saja sih yang ada pada rangkaian Safi Age Defy. Supaya lebih paham mengenai permasalahan kulit dehidrasi, tim Female Daily dan Safi Indonesia, mengundang dokter kulit, dr. Hafiza Fikri sebagai salah satu narasumber acara ini.

Kemarin acara langsung dibuka dengan pembahasan hal apa saja sih yang menyebabkan kulit dehidrasi. Di sini dokter Fiza, menjelaskan bahwa kulit dehidrasi itu terjadi karena skin barrier pada wajah rusak kerena beberapa hal. Salah satu kasus atau kebiasaan yang sering menyebabkan kulit dehidrasi adalah terlalu sering mencuci wajah, menggunakan produk exfoliating yang terlalu sering, kurangnya asupan air pada tubuh dan jarang menggunakan pelembap baik di pagi atau malam hari.

Manfaat Gold dalam Rangkain Skincare Safi Age Defy Series-3

Dalam kesempatan yang sama, Nindita, selaku senior brand executive Safi Indonesia Indonesia, juga menjelaskan bahwa penyebab lain dari kulit dehidrasi adalah menggunakan produk skincare atau makeup yang memiliki bahan iritan. Bila digunakan secara terus menerus, lama-lama lapisan perlindungan kulit kamu rusak dan mulailah timbul permasalah kulit lainnya

Apa saja sih tanda-tanda kulit dehidrasi? Pertama adalah kulit terlihat kusam, tekstur kering dan terkadang munculnya bruntusan pada wajah. Nah, kalau kita nggak cepat-cepat mengatasi kulit dehidrasi ini, lama-lama permasalahan kulit akan semakin panjang dan bahkan bisa saja kulit mengelupas atau bersisik karena terlalu kering.

Nah, melihat banyaknya perempuan yang mengalami kulit dehidrasi, Safi Indonesia memutuskan untuk menghadirkan rangkaian skincare yang dapat mencegah terjadinya kulit dehidrasi. Rangkaian skincare yang ingin dikenalkan oleh Safi adalah  Safi Age Defy Series. Lalu apa sih yang spesial dalam Safi Age Defy Series?

Manfaat Gold dalam Rangkain Skincare Safi Age Defy Series-4

Di dalam Safi Age Defy Series ada lima kandungan utama yang berfungsi untuk menjaga kelembapan dan kadar air pada wajah. Kelima kandungan tersebut adalah:

  • Air – Karena bahan dasarnya air, rangkaian skincare ini mampu menjaga kelembapan pada kulit kita. Selain itu, hal ini juga yang membuat rangkaian Safi Age Defy Series cocok dipakai oleh semua jenis kulit.
  • Bio Nano Gold 24k – Dengan kandungan peptide dan partikel emas yang kecil dan lebih halus, membuat bahan ini lebih mudah untuk diserap sehingga membantu untuk memproduksi kolagen pada kulit.
  • Gold Foil – Bahan ini berfungsi untuk mengunci kelembapan kulit dan juga menyamarkan garis halus.
  • Silk Protein – Kandungan ini berasal dari serat sutera alami, yang mengandung 18 jenis asam amino sehingga berfungsi untuk membantu menyusun jaringan serat pada kulit. Selain itu, asam amino juga merupakan natural moisturizing factor yang menjaga kelembapan kulit.
  • Bio Hyaluronic – Kandungan ini berfungsi untuk meningkatkan dan menjaga kelembapan kulit, hingga 24 jam

Jadi memang, kalau melihat kandungannya, rangkaian skincare ini pas banget dipakai saat bulan-bulan puasa seperti sekarang. Karena dijamin dengan rutin menggunakan setiap hari, kulit bebas dari kata dehidrasi. Rangkain Safi Age Defy Series juga lengkap, mulai dari facial wash, essence, serum, pelembap, sampai eye cream pun ada. Selain rangkaian ini cocok dipakai oleh jenis kulit apapun, untuk ibu hamil pun aman menggunakan rangkaian Safi Age Defy Series.

Manfaat Gold dalam Rangkain Skincare Safi Age Defy Series

Manfaat Gold dalam Rangkain Skincare Safi Age Defy Series-5

Setelah mendengarkan talkshow mengenai kandungan dan tips merawat kulit agar nggak dehidrasi selama puasa, acara dilanjutkan dengan mini D.I.Y, di mana para peserta membuat Safi 2in1 Cleanser dan juga Gold Water Essence.

Manfaat Gold dalam Rangkain Skincare Safi Age Defy Series-6

Terakhir acara ditutup dengan buka puasa dan foto bersama. Kami tim Female Daily, ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserata yang hadir. Sampai bertemu di acara Female Daily lainnya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment