banner-detik

sponsored post

Rangkaian Lip Products Halal Baru dari Collection

seo-img-article

Buat yang sudah hobi nonton beauty vlogger di Youtube sejak tahun 2012 seperti saya pasti sudah nggak asing dengan brand Collection. Brand kosmetik ini jadi favorit banyak beauty guru, utamanya yang berdomisili di Inggris. Selain karena kualitasnya bagus, harga produk-produk Collection pun terjangkau. Untuk saya yang penasaran namun tinggal ribuan kilometer dari UK, tentu saja saat itu kesulitan mendapatkan produknya. Good news, sekarang Collection sudah resmi hadir di Indonesia dengan 7 rangkaian lip products: Moisturizing Lip Color, Moisturizing Lip Cream Matte, Moisturizing Lip Cream Shimmer Glam, Kiss Proof Lip Stain, Ultra Nourishing Lip Balm with SPF 25, Exfoliating Lip Sugar Scrub Avocado, dan Mini Collection Moisturizing Lip Color.

Collection2

Belum familiar dengan Collection? Brand asal Inggris ini pertama didirikan pada tahun 1987 dan Collection Cosmetics Indonesia saat ini satu-satunya brand kosmetik dari UK yang sudah halal dan mengusung konsep beauty care. Jadi selain memiliki pigmentasi yang tinggi, produk-produk lip color-nya pun juga memiliki kandungan yang merawat bibir, seperti shea butter, argan oil, sunflower oil, dan glycerin. Konsep ini dipilih agar beauty enthusiast bisa bereksperimen dengan berbagai warna lipstik tanpa harus mengorbankan kelembapan bibirnya. Kamu bisa coba berbagai pilihan warna lipstik dengan hasil akhir dan tekstur berbeda dari Collection.

Moisturizing Lip Cream Matte

Saya rasa lipstik dengan hasil akhir matte dan formula cream masih jadi favorit banyak orang, ya. Selain pigmentasinya tinggi, jika dibandingkan formula lipstik lainnya, matte lip cream salah satu yang paling awet dipakai. Tapi ada satu kekurangan: biasanya cepat bikin bibir terasa kering. Collection Moisturizing Lip Cream Matte hadir dalam 15 pilihan warna yang wajib dikoleksi para pecinta lipstik. Mulai dari nude sampai yang bold sekalipun tersedia dengan undertone yang beragam. Color payoff-nya intens sehingga dapat menutup warna bibir dengan sempurna. Sesuai dengan namanya, meskipun memiliki hasil akhir matte, lip cream ini nggak memberikan rasa kering di bibir karena diperkaya kandungan vitamin E yang melembapkan. Meski begitu, ketahanan dari lip cream ini tetap bagus lho.

Matte2 (1)

Dikemas dalam tube dengan efek frosted glass, pilihan warna Moisturizing Lip Cream Matte mudah dilihat. Aplikatornya pun unik dan mengingatkan saya dengan aplikator lip cream high-end, yaitu doe foot applicator yang ujungnya lurus. Aplikator ini saya rasa dapat membuat aplikasi lip cream lebih presisi. Nah, dari 15 warna, favorit saya adalah 02 Nude Sand, 06 Pleasant Tan, dan 15 Red Scarlet.

Buat yang pingin bereksperimen dengan lipstik yang lebih bold dan glam, Moisturizing Lip Cream Shimmer Glam juga patut dicoba. Formulanya sama seperti Moisturizing Lip Cream Matte, namun hasil akhirnya shimmery dan tersedia dalam 5 warna.

collectionn

Moisturizing Lip Color

Untuk yang lebih suka format bullet lipstick, Moisturizing Lip Color layak dicoba. Pigmentasinya pun nggak kalah dengan Moisturizing Lip Cream Matte, namun formulanya lebih versatile buat yang senang mencampur warna atau efek blotted lips. Juga diperkaya vitamin E, Moisturizing Lip Color memiliki formula yang smooth dan sangat mudah dipulaskan. No tugging whatsoever! Bibir pun nggak terasa kering dan garis-garis halus terlihat samar. Selain itu, antioksidan di dalamnya dapat melindungi bibir dari radikal bebas.

Menariknya lagi, Lip Color mengandung Bisabolol serta sun protection sehingga bibir terbebas dari polusi dan pancaran sinar UV. Saya rasa produk ini cocok banget buat kita yang sering on-the-go dan menghabiskan waktu di outdoor. Dari 15 pilihan warna, saya paling suka 05 Plumy Date karena paling versatile, sehingga cocok dipakai untuk berbagai occasion.

collection

Nggak hanya dijual satuan, Moisturizing Lip Color tersedia juga dalam bundle Mini Collection Moisturizing Lip Color yang terdiri dari 4 staple colors, yaitu 04 Mauve Dance, 07 Fuchsia Love, 09 Flaming Red, 12 Sweet Terracota. Set ini cocok banget buat kamu yang pingin coba beragam warna sekaligus atau untuk kado.

Kiss Proof Lip Stain

Kiss Proof Lip Stain adalah pilihan tepat untuk para pecinta Korean Look atau tampilan bibir yang natural namun tetap tahan lama. Formulanya yang kiss proof membuat lip stain ini nggak transfer saat dipakai. Efek yang akan kamu dapatkan adalah bibir merona seperti habis makan popsicles! Mengandung vitamin E dan glycerin, sunflower seed oil, radish root extract, apple fruit extract, dan blackcurrant, Kiss Proof Lip Stain nggak membuat bibir terasa kering. Warnanya pun nggak mengumpul di satu titik saja seperti lip stain kebanyakan. Untuk yang suka warna berry, saya rekomendasikan untuk coba shade 06 Violetta!

Collection_IG 3

Setelah mencoba rangkaian lip color dari Collection, jangan lupa untuk merawat bibirmu dengan Ultra Nourishing Lip Balm with SPF 25 yang mengandung kombinasi sunflower oil, rosemary extract, dan vitamin E. Untuk memastikan bibir benar-benar bersih dari lip color dan sel kulit matinya terangkat, coba juga Exfoliating Lip Sugar Scrub Avocado dari Collection.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment