Brunbrun Eye Glitter 39 Ribu. Bagus Nggak Ya?

Glittery eye look masih jadi favorit sampai saat ini. Saya mencoba eye glitter dari Brunbrun Paris yang harganya 39 ribu saja!

Beberapa tahun terakhir ini, tampilan makeup mata lengkap dengan glitter masih jadi favorit banyak orang, termasuk juga saya. Buat saya,  glitter bisa jadi pelengkap makeup complexion yang simpel agar terlihat lebih put together. Produk yang jadi bintangnya adalah liquid eye glitter karena kalau dibandingkan dengan loose glitter powder maupun pressed pigment, pengaplikasian liquid eye glitter relatif lebih mudah dan nggak berantakan. Efek shiny-nya pun juga lebih terlihat.

Baca juga: Cara Memakai Glitter Eyeshadow

Salah satu liquid eye glitter yang paling populer adalah Stila Glitter & Glow Liquid Eye. Menurut banyak makeup enthusiasts dan professional makeup artists, glitter dari Stila ini hasilnya yang paling ‘wow’ dan tahan lama. Tapi buat yang hanya pingin coba-coba bermain glitter, harga Stila Gliter & Glow Liquid Eye ini memang cukup mahal, yaitu sekitar Rp350.000,-. Good news is, sekarang sudah banyak liquid eye glitter yang harganya nggak membuat pingin semedi dulu. Belum lama ini, saya main-main ke akun Instagram-nya beauty influencer Divia Sari dan menemukan Brunbrun Paris Liquid Eyeshadow. Sudah paham banget produk Brunbrun Paris harganya pasti terjangkau, besoknya saya langsung beli ke store.

brunbrunn

Shade yang paling menarik perhatian saya adalah Golden RoseIt’s your typical rose gold eyeshadow with golden flecks, warna yang aman banget dan pasti akan sering dipakai. Liquid eye glitter dari Brunbrun Paris ini harganya hampir sepuluh kali lipat lebih murah dari pada Stila. Cuma Rp39 000,- saja dan saat itu saya masih dapat cashback 20% lagi, jadi saya hanya membayar Rp31.200,-. Yay!

Baca juga: Stila Glitter & Glow vs Holika Holika Eye Metal Glitter

Brunbrun eye glitter ini dikemas dalam tube khas liquid eyeshadow dan dilengkapi doe-foot applicator yang bentuknya cukup slim. Saat pertama dikeluarkan dari tube, formulanya nggak terlalu cair, namun spreadability-nya tetap bagus. Kita masih bisa membaurkannya beberapa detik sebelum akhirnya set. Once it sets, Brunbrun Paris Liquid Eyeshadow ini nggak akan bergerak lagi. Jadi dipakai beberapa jam pun nggak creasing, meskipun kelopak mata saya mudah berminyak. Warna rose gold-nya cukup opaque dan partikel glitternya nggak terlalu besar. Meski begitu, menurut saya cukup reflektif kok saat kena cahaya. Pigmentasinya pas buat yang memang hanya pingin pakai produk ini saja tanpa base eyeshadow lain. Kalau pingin terlihat lebih subtle, saat aplikasi ke kelopak mata bisa sedikit saja dan langsung di-blend sampai yang tersisa hanya glitter with a little wash of color.

brunbrun

Dari segi ketahanan, liquid eyeshadow ini nggak kalah bagus dengan yang high-end. Setelah beberapa jam saya nggak mengalami creasing dan tampilannya pun nggak jadi patchy. Hanya saja memang akan ada partikel glitter yang berjatuhan kalau saya nggak sengaja menggosok area mata.

Baca juga: Dupe of The Month; PeriPera Liquid Glitter Shadow

Liquid Eyeshadow dari Brunbrun Paris ini memang bukan lah yang terbaik, tapi saya rasa tetap layak dicoba buat yang pingin bermain-main dengan eye glitter tanpa harus splurging. Selain Golden Rose, ada dua pilihan shade lain juga yang bisa kamu coba, yaitu Gunmetal Shine dan Copper Sparkle.

Gimana, tertarik nggak mencoba Brunbrun Paris Liquid Eyeshadow?