banner-detik

uncategorized

Lancome Mengajak Semua Perempuan Lebih Bahagia

seo-img-article

Bahagia adalah sesuatu yang kita ciptakan sendiri. Setuju, kan? Lancome sangat yakin kalau perempuan bisa amat bahagia bila merawat diri dan kecantikannya. Perempuan yang bahagia, akan mudah menularkan aura positifnya kepada yang lain.

Selasa, 30 April lalu, Lancome Indonesia berkolaborasi dengan Female Daily menggelar afternoon tea yang cantik di Pondok Indah Mall 2. Event ini bertema “Make Someone Happy”, karena masih dalam suasana perayaan International Happiness Day yang jatuh pada tanggal 20 Maret lalu.

Lancome dan FD percaya bahwa perempuan yang cantik adalah perempuan yang bahagia, dan sebelum membahagiakan orang lain, self-love sangatlah penting. Self-love tentunya bisa diwujudkan dengan hal-hal yang bikin percaya diri misalnya tampil cantik dan wangi, serta merawat kulit dengan baik, karena kulit adalah aset, sebuah organ krusial yang melapisi tubuh kita.

LANCOME PIM2 1 - 642

 

LANCOME PIM2 2 - 642

 

Karena itulah, sederet perempuan FD Member berkumpul di sana untuk saling menginspirasi lebih jauh, menciptakan kebahagiaan, dan mengenali lebih dekat produk-produk brand asal Prancis ini, mulai dari skincare, makeup, hingga wewangiannya. Lancome Advanced Genifique menjadi pusat perhatian hari itu, bukan hanya karena menjadi produk terlaris selama ini, tapi juga sebagai rangkaian yang berusaha menjawab kebutuhan para perempuan yang seringkali sibuk dan mengabaikan perawatan kulit.

LANCOME PIM2 3 - 642

LANCOME PIM2 4 - 642

Lancome Advanced Genifique Youth Activating Concentrate yang selalu jadi best-seller ini ternyata bisa digunakan sebagai serum ataupun pre-serum. Tekstur ringan dan mewah, mudah sekali meresap ke kulit, membuat kulit tampak lebih muda, memberi efek firming yang menyenangkan, membuat kulit jadi terasa lebih halus, dan tampak cerah. Kalau dipakai secara teratur setiap hari, produk ini bahkan bisa membuat complexion lebih bercahaya sehat dalam waktu 7 hari! Very powerful! Kehebatan itu disebabkan oleh kandungan ekstak Bifidus yang mampu menguatkan dan melindungi barrier kulit.

LANCOME PIM2 5 - 642

LANCOME PIM2 6 - 642

LANCOME PIM2 7 - 642

FD Managing Editor, Arinda Kristie, dan beauty enthusiast, Kae Pratiwi berbagi pengalaman mereka yang telah menggunakan Lancome Advanced Genifique sejak lama. Rangkaian produk Advanced Genifique memang diformulasikan untuk bisa dipakai oleh semua usia, dan sangat baik untuk perempuan muda usia 20-an yang ingin mencegah tanda-tanda penuaan dini dan punya tampilan kulit lebih glowing.

Meskipun skincare regime Arinda lebih ringkas, dan Kae lebih rumit karena menjalankan 10 steps skincare, tapi keduanya punya kulit yang sama-sama tampak sangat sehat di usia mereka yang 30-an. Thanks to Advanced Genifique’s advance formula! Pipetnya pun sengaja diciptakan sangat canggih, agar setiap pemakaian bisa sesuai dengan takaran yang disarankan.

Variannya nggak hanya ada Lancome Advanced Genifique Youth Activating Concentrate lho, tapi tersedia juga Lancome Advanced Genifique Sensitive Dual Concentrate, yang cocok untuk bad skin days karena mengandung tambahan vitamin E dan ferulic acid.

 

LANCOME ADVANCED GENIFIQUE YOUTH ACTIVATING CONCENTRATE - 642

LANCOME ADVANCED GENIFIQUE SENSITIVE - 642

Ada juga Advanced Genifique Yeux Light Pearl, serum mata lightweight dengan aplikator canggih yang memberi relaksasi pada area mata, membantu kulit area mata lebih kencang, menyingkirkan kesan puffy, memberi efek segar. Apalagi, kalau dilengkapi dengan Advanced Genifique Yeux Eye Cream.

LANCOME ADVANCED GENIQUE EYE LIGHT PEARL - 642

 

 

Kamu juga akan sangat menyukai maskernya, Advanced Genifique Hydrogel Melting Mask yang sangat berbeda dari hydrogel mask pada umumnya. Kulit nggak akan lagi tampak kusam, akan terasa lebih plumpy dan terhidrasi dalam waktu 10 menit saja. Cocok banget untuk quick skin fix. Kae adalah salah satu yang mengidolakan masker ini!

Lancome advanced genifique hydrogel melting mask - 642

 

FD Member yang hadir hari itu tampak bersemangat dan bahagia, saling bercerita pengalaman mereka menggunakan Lancome Advanced Genifique, sekaligus bisa bertanya lebih banyak tentang perawatan kulit langsung dari ahlinya. Nggak cuma itu, semuanya bisa mengikuti games seru, diantaranya mengisi Teka-Teki Silang tentang skincare dan menebak aroma parfum, yang berhadiah banyak produk Lancome ukuran mini.

LANCOME PIM2 8 - 642

LANCOME PIM2 9 - 642

LANCOME PIM2 11 - 642

 

Mereka juga bisa mencoba foundation dan lipstik Lancome yang sudah teruji kualitasnya, bebas berfoto di sudut-sudut seru yang disediakan, serta menulis definisi bahagia masing-masing di sebuah dinding berbentuk rose petal, agar bisa menularkan lebih banyak lagi kebahagiaan pada yang membacanya. Sharing is caring, right? Sore itu bisa dipastikan menjadi salah satu momen cantik yang tak terlupakan oleh semua yang hadir.

LANCOME PIM2 12 - 642

LANCOME PIM2 13 - 642

LANCOME PIM2 14 - 642

Slow Down

Please wait a moment to post another comment