Bosan Pakai Lipstik Matte? Yuk Coba Dior Addict Stellar Shine!

Setelah mengalami kebosanan pakai lipstik matte, akhirnya saya menemukan lipstik nyaman untuk dipakai sehari-hari: Dior Addict Stellar Shine!

 

Setelah tren lipstik matte yang udah mulai meredup, tren warna bibir yang lebih glossy emang lagi diminati banget. Dari lip gloss yang berfungsi sebagai topper aja, sampai glossy liquid lipstick yang pigmentasinya full, hampir seragam semuanya mengeluarkan produk yang mirip. Sebenernya, saya tuh bukan tipe yang suka banget pakai tekstur selain matte lho. Saya selalu merasa berat kalau pakai tekstur glossy dan harus sering re-apply. Nggak cuma itu, kadang rambut suka nempel ke bibir kalau pakai tekstur glossyOr is it just me being clumsy? Hahahaha. Tapi, saya jadi suka banget lipstik yang glossy sejak nyobain lipstik ini: Dior Addict Stellar Shine! Timing-nya juga pas banget karena saya lagi bosen pakai liquid lipstick yang matte. Mengingat sekarang lagi bulan puasa, saya juga menghindari produk-produk matte yang cenderung terasa kering.

 

Dior Addict Stellar Shine 2

 

Seperti packaging lipstik Dior Addict lainnya, Dior Addict Stellar Shine ini juga dikemas di tube berwarna silver yang unik: instead of a half lid that closes half of the tube, lipstik ini ditutup dengan acrylic silver yang classy dan terasa kokoh di tangan. Di ujung tube lipstiknya ada knob klasik Dior Addict yang di-emboss dengan monogram Dior. Oh ya, di acrylic-nya juga ada emboss Dior berwarna merah muda untuk membedakan Dior Addict Stellar Shine dengan Dior Addict lainnya. Dusnya sendiri juga gemas karena terbuat memberi efek holo yang cantik banget! It’s so cute, I still keep the lipstick inside the box, in my makeup pouch (and this rarely happens with other products!).

 

Sesuai namanya, Dior Addict Stellar Shine ini finish-nya shiny. Formulanya ringan banget, seperti lip balm yang ‘meleleh’ pas produknya nempel ke bibir. Walaupun ringan, lipstik ini tetap pigmented banget dan ngasih shine yang pas. Nggak berlebihan seperti lip gloss, tapi warnanya tetap stay seperti pakai lipstik matte. Lipstik ini juga melembapkan bibir, jadi cocok dipakai saat puasa seperti sekarang. Oh ya, karena memang melembapkan, lipstik ini justru bagus dipakai sendiri aja tanpa prep sebelumnya. Pas saya coba menggunakan lip balm dulu dibawahnya, produk ini malah jadi kurang nempel dan pengaplikasiannya nggak rata.

 

Dior Addict Stellar Shine 1

 

Total ada 24 warna lipstik yang tersedia dari Dior Addict Stellar Shine and I believe there is something for everyone! Warna yang saya pilih, 769 Dior Fortune juga pas banget buat skintone saya. Di kulit saya yang gelap, shade Dior Fortune ini nggak terlihat terlalu ungu atau plum kok. Malah terlihat lebih ke reddish-berry yang bikin overall look saya lebih cerah dan seger. Karena teksturnya yang shiny dan melembapkan, lipstik ini memang butuh touch-up setelah makan dan minum. Tapi, lipstik ini meninggalkan stain yang halus banget di bibir, jadi nggak langsung reapply juga masih ada warnanya.

 

Dior Addict Stellar Shine ini bisa kamu beli di counter Dior terdekat seharga Rp560.000,-. Sebagai luxury makeup, saya merasa lipstik Dior ini worth it banget karena bisa mengobati kebosanan saya dan bikin saya semangat lagi pakai lipstik! Kalau kamu, mau coba juga atau nggak?