Lipstick Matte dengan Tekstur Nyaman Seharian

Di tengah berbagai tren kecantikan, lipstik matte masih tetap digemari, terutama karena kemampuannya bertahan lebih lama. Lipstik matte juga memberi kesan modest dan simpel, nggak terasa lengket dan nggak terlihat berlebihan sehingga cocok dipakai sehari-hari. Tapi, susah nggak sih cari lipstik matte yang nyaman dipakai seharian? Karena, biasanya lipstik matte gampang banget bikin bibir kering!

Kamu nggak usah khawatir, girls! Meskipun punya tekstur matte dan tahan lama, L’Oréal Color Riche Matte hadir dalam formula yang sangat lembut dan comfortable di bibir. Itu disebabkan oleh kolaborasi ciamik antara teknologi Pigment Pure Matte yang memberikan hasil intens dan warna yang luar biasa, dengan Jojoba & Canina Oil yang menutrisi dan menjaga kelembapan bibir.  Rasanya benar-benar beda dengan lipstik matte pada umumnya! Dilengkapi pula dengan madu, sebuah bahan yang sangat terkenal baik di dunia kecantikan karena mampu menjaga kulit dan bibir tetap terhidrasi serta penuh nutrisi. Jadi, nggak akan ada tampilan lipstik yang patchy atau bibir mengelupas yang bikin kamu nggak pede! Bye-bye, dry lips!

LOREAL COLOR RICHE MATTE ALL SHADES BEST SELLER

L’Oréal Color Riche Matte ini adalah lipstik matte yang warnanya jauh dari membosankan, karena totalnya ada 45 shade lho! Kamu bisa menemukan warna apa saja yang kamu butuhkan, mulai dari merah terang, merah gelap, fuchsia, baby pink, nude, cokelat, bernuansa peach, sampai ungu terang! Dari 45 shade tersebut, ada 10 warna yang menjadi best-seller, yaitu: Hinted Blush, La Vie En Coral, Maple Mocha, Rouge-A-Porter, Rose Nuance, Flatter Me Nude, Evening Sur Seine, Mont Blanc, Chocolate Rouge, dan Betty Rouge. Seluruhnya adalah warna-warna yang sangat bisa dipakai daily dan cocok untuk semua rona kulit. Kalau saya, nggak bisa pergi tanpa membawa L’Oréal Color Riche Matte warna Hinted Blush, Rose Nuance, dan Flatter Me Nude. Ketiganya natural dan tepat untuk segala suasana, bahkan mudah dibuat bergaya ombre dengan warna lipstik lain yang terang, karena teksturnya sangat blendable.

LOREAL COLOR RICHE MATTE SWATCH

 

Hebatnya lagi, harganya cuma Rp 69.000 saja, padahal formulanya sangat mewah seperti lipstik high-end!  Benar-benar mengingatkan saya pada lipstik high-end yang saya miliki, baik dari segi teksturnya, pigmentasinya, dan kenyamanannya. Kalau begini, artinya setiap orang bisa punya lipstik dengan penuh kemewahan dan mengoleksi beberapa shade sekaligus tanpa menguras kantong! Yeay!

Kalau kamu sudah coba dan ingin terlibat lebih jauh dengan brand asal Paris ini, kamu bisa ikutan kompetisinya yang bernama #IMATTEIT untuk berkesempatan memenangkan trip ke Paris! Caranya gampang kok, kamu cukup regram foto beauty influencer favoritmu di Instagram yang sudah melakukan lip swatch dengan berbagai warna L’Oréal Color Riche Matte. Ada Tasya Farasya, Sarah Ayu, Tyna Kanna Mirdad, IniVindy, Paola Tambunan, Kiara Leswara, Sara Robert, Hellua, dan Heny Harun.

Loreal Color Riche Matte 642

Kamu bisa memilih siapa influencer favoritmu, dan sertakan di hashtag, contohnya: #TeamPaolaxColorRiche #LorealParisID #ColorRicheMatte. Kamu juga harus menciptakan video lip swatch sendiri dan melibatkan teman-temanmu untuk regram. Video yang paling banyak di-regram akan jadi pemenangnya! Dengan mengikuti kompetisi ini, kamu berkesempatan untuk menyaksikan indahnya Paris, kota yang lekat dengan fashion dan beauty, sekaligus tempat asal L’Oréal. Seru kan? Jangan sampai ketinggalan ya! Kamu bisa juga bisa cek Instagram @getthelookid untuk tahu detailnya lebih lanjut. Good luck, beauty bunnies!