banner-detik

sponsored post

Wardah Ciptakan Shampoo Halal yang Memberi Kesegaran

seo-img-article

Apa saja produk Wardah yang ada di dalam makeup pouch dan meja riasmu? Mungkin berbagai lipstiknya, skincare-nya, dan cushion-nya? Pasti sebentar lagi akan bertambah deh! Karena, setelah sukses dengan beragam makeup dan skincare yang terjangkau dan cocok untuk kulit Indonesia, brand lokal Wardah tetap terus berusaha membuat berbagai inovasi terkait kebutuhan perempuan Indonesia yang mencari produk-produk kecantikan halal. Itu ditunjukkan dengan hadirnya Wardah Shampoo yang nggak sekadar merawat rambut, tetapi menyegarkan kulit kepala, memberikan rasa nyaman seharian, dan pastinya halal.

Shampoo wardah 642

Produk Wardah Shampoo ini nyaman buat kamu dan kulitmu, bikin kamu semakin merasa tenang saat merawat kecantikan diri. Kenapa? Sebab, mulai dari proses pengembangan dan produksi, Wardah Shampoo mempertimbangkan kualitas bahan-bahan utama dan faktor kehalalan produk. Hanya menggunakan ingredient yang tidak berbahaya bagi kulit dan sesuai dengan hukum Islam, punya proses produksi yang sesuai dengan syariat Islam, dan tidak menyakiti makhluk hidup lain. Sejak brand ini berdiri, konsep ini telah jadi bagian dari komitmen yang ingin memberikan produk halal terbaik untuk seluruh perempuan Indonesia.

Shampoo Wardah 1 - 642

Ada empat varian Wardah Shampoo yang bisa kamu temui:

  1. Anti Dandruff, yang akan membantu mengurangi ketombe di kulit kepalamu, merawat rambut sekaligus menyegarkan kulit kepala berkat kandungan tea tree oil, ekstrak peppermint, dan Double Zinc Active.
  2. Hairfall Treatment, untuk membantu mengurangi rambut rontok dan menjaga kekuatan batang rambut supaya nggak gampang patah dengan bahan aktif ginseng dan ekstrak
  3. Daily Fresh, yang tepat buat kamu pemilik rambut normal. Formulanya akan membuat rambut terasa lebih lembut dan segar dengan kolaborasi bahan aktif aloe vera dan ekstrak
  4. Nutri Shine, untuk membantu menutrisi rambut dan melindungi dari kerusakan dengan panduan bahan aktif alami berupa ekstrak grapeseed dan argan oil yang piawai bikin rambut lebih berkilau.

Pilih satu yang paling sesuai dengan kebutuhan rambutmu dan kamu akan merasakan bedanya jika mengaplikasikannya secara teratur. You’ll love the freshness!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment