Rosé All Day Instant Rosé Face Kit Review & Swatches

Rosé All Day Cosmetics (RADC) merupakan salah satu brand lokal yang telah mencuri perhatian banyak orang. Produk-produk yang telah dirilis oleh Rosé All Day bertujuan untuk membantu kita mencapai no makeup-makeup look yang perfect.

RADC Instant Rosé Face Kit Moonlight Dreamer & Sun Slayer

RADC Instant Rosé Face Kit Moonlight Dreamer & Sun Slayer

Setelah sukses merilis Lip & Cheek DuoThe Realest Lightweight Foundation, dan little bean, pada awal bulan April 2019, Rosé All Day merilis produk baru, yaitu Instant Rosé Face Kit, sebuah face palette yang mempunyai bronzer, blush dan highlighter. Selain berfungsi sebagai face palette, warna-warna di palette ini juga dapat digunakan sebagai eyeshadow, praktis banget kan?

Instant Rosé Face Kit hadir dalam dua pilihan warna, Sun Slayer dan Moonlight Dreamer. Packaging dari kedua palette ini sama,  keduanya memiliki packaging dengan desain mirrored. Menurut saya pribadi, meskipun ringan, packaging-nya lumayan kuat dan praktis untuk dibawa travelling. 

Instant Rosé Face Kits

Palette Moonlight Dreamer:

  • Highlighter – Ice Ice Baby: Highlighter dengan warna seperti mutiara dengan silver shimmer.
  • Blush – On Cloud 9: Blush on berwarna nude pink.
  • Bronzer – Hazel Dazel: Bronzer yang ringan dan soft warnanya.

Palette Sun Slayer:

  • Highlighter – Goldilocks: Highlighter berwarna keemasan dengan shimmer.
  • Blush – Boy Toy: Blush on berwarna muted pink.
  • Bronzer – Coco Puff: Bronzer berwarna cokelat yang lebih gelap dibanding Hazel Dazel dari Moonlight Dreamer.

L-R: [Sun Slayer: Coco Puff, Boy Toy, Goldilocks][Moonlight Dreamer: Hazel Dazel, On Cloud 9, Ice Ice Baby]

L-R: [Sun Slayer: Coco Puff, Boy Toy, Goldilocks][Moonlight Dreamer: Hazel Dazel, On Cloud 9, Ice Ice Baby]

Awalnya saya hanya ingin membeli Sun Slayer karena bronzer-nya yang lebih gelap, tapi akhirnya beli juga Moonlight Dreamer karena highlighter-nya yang cantik dan blush on nya yang lebih cocok di warna kulit saya.

Untuk Sun Slayer, saya suka bronzer-nya yang lebih gelap sehingga cocok untuk subtle contouring. Highlighter-nya juga bagus, tetapi kadang terlalu gold, jadi harus aplikasikan dengan ringan supaya hasilnya tidak terlalu blinding. Sayangnya, saya nggak begitu suka dengan blush on-nya, karena menurut saya warna blush ini terlalu pink untuk selera saya.

Nah, untuk Moonlight Dreamer, bronzer-nya memang lebih muda dan nggak segelap Sun Slayer, tapi menurut saya masih bisa untuk contouring ringan. Highlighter-nya lebih cocok di warna kulit saya dan terlihat lebih natural dibandingkan dengan Sun Slayer. Dan untuk blush on, saya lebih yang ada di palette ini, karena warnanya nude pink, agak peachy sehingga terlihat lebih natural di kulit saya.

Kedua palette ini punya tekstur yang sama, walaupun dalam bentuk powder, powder-nya halus, tidak chalky, dan menurut saya agak creamy sedikit. Pigmentasi bronzer dan highlighter-nya juga ok, tetapi sayangnya untuk blush on-nya pigmented kurang, sehingga harus sedikit nge-gas saat aplikasi.

Overall, I love both Moonlight Dreamer and Sun Slayer, tapi kalau harus pilih satu, saya pilih Moonlight Dreamer, kenapa? Karena, tujuan Rosé All Day adalah untuk membantu kita untuk meraih no makeup makeup look yang sempurna, dan menurut saya hasil Moonlight Dreamer lebih natural, meskipun saya juga menyukai Sun Slayer untuk look yang lebih glam

Ada yang sudah mencoba Instant Rosé Face Kit? Kamu tim mana?  Sun Slayer atau Moonlight Dreamer? Keduanya bisa kamu dapatkan di Beauty Studio ;)