banner-detik

skin care

4 Rekomendasi Gel Moisturizer Cruelty Free

seo-img-article

Sudah kepikiran untuk go cruelty free tapi masih bingung memilih pelembap, terutama yang teksturnya gel? Pas banget nih, kali ini saya mau share 4 produk pelembap tanpa animal testing.

Walaupun diklaim untuk kulit kombinasi oily dan acne prone, terkadang produk pelembap dengan tekstur gel masih menuai pendapat kurang melembapkan. Tapi jangan khawatir, kalau kita padukan dengan menumpuk hydrating skincare sebelumnya bisa jadi alternatif agar produksi sebum menjadi seimbang walaupun “hanya” memakai pelembap ringan.

I’m From Vitamin Tree Water Gel

 

Gel Moisturizer Cruelty Free Female Daily

Image credit wishtrend.com

Penggemar K-Beauty pasti sudah akrab sama brand cruelty free ini. Diformulasikan dengan bahan utama ekstrak biji Seabuckthorn yang kaya akan vitamin, bermanfaat banget untuk kamu yang butuh asupan antioksidan di kulit. Teksturnya glide smoothly dan cepat meresap bisa bikin skincare routine pagi dan malam lebih menyenangkan. Intip review dari FD members di sini ya!

Baca juga: Moisturizer Untuk Kulit Berminyak Harus Ringan?

 

The Body Shop Seaweed Moisture Cream 

Gel Moisturizer Cruelty Free Female Daily

Image credit thebodyshop.com

Siapa yang nggak kenal brand asal Inggris The Body Shop? Brand cruelty free favorit kita semua ini punya pelembap ringan yang fungsinya untuk menyeimbangkan kelebihan sebum sekaligus melembapkan yaitu Seaweed Oil Control Moisture Cream, sehingga cocok untuk kulit kombinasi oily dan acne prone. Diformulasikan tanpa alkohol jadi nilai plus untuk kamu yang punya kulit sensitif, lho.

Benton Aloe Propolis Soothing Gel 

Gel Moisturizer CF Female Daily

Image credit amazon.com

Lagi nyari pelembap gel cruelty free dengan simple ingredients yang bisa menenangkan kulit? Wajib cek review Benton Aloe Propolis Soothing Gel yang mencuri hati para beauty enthusiast. Formulasinya memang mantap untuk kulit acne prone karena ada propolis sebagai anti bakteri dan anti radang. Cocok untuk mengatasi calon jerawat yang mengintai. Eh, saya sudah bilang belum sih kalau produk ini juga fragrance-free dan non-alkohol? Yay!

Baca juga: Beda Vegan dan Cruelty Free Makeup

 

Paula’s Choice Skin Balancing Invisible Finish Moisture Gel 

Gel Moisturizer Cruelty Free Female Daily

Image credit paulaschoice.com.sg

Rekomendasi terakhir pelembap gel cruelty-free dari saya adalah, Paula’s Choice Skin Balancing Invisible Finish Moisture Gel. Niacinamide sebagai bahan aktif di produk ini dapat menyeimbangkan produksi sebum dengan formulasi tekstur yang ringan, sekaligus bikin kulit jadi lebih tenang. Cocok untuk yang pemilik kulit acne-prone dan sensitif karena ada brown alage, green tea, dan oat yang berfungsi sebagai antioksidan dan juga menenangkan kulit.

Baca juga: 5 Brand Drugstore yang Sudah Cruelty Free

 

Ssstt, saya kasi bonus produk serum cruelty free andalan kulit kombinasi saya yaitu Purito Centella Green Level Buffet Serum yang selain bisa menenangkan kulit juga ada kandungan anti agingnya. Cukup nyaman untuk dipakai sebelum gel moisturizer!

Nah dari keempat produk di atas, mana yang pernah kamu coba? Jangan lupa tulis reviewnya di FD app ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment