banner-detik

community events

Mencoba Imperial Leather Fine Fragrance Mist Baru yang Sesuai Kepribadian

seo-img-article

FD Members berkesempatan mencoba dua varian terbaru Imperial Leather Fine Fragrance Mist. Seperti apa keseruannya?

Kamu percaya nggak kalau fragrance bisa menggambarkan kepribadian seseorang? Hari Sabtu, 30 Maret 2019 lalu Female Daily dan PZ Cussons mengadakan event “Find The Perfect Scent for Your Personality with Imperial Leather”. Di sini FD Members bisa mencoba varian terbaru Imperial Leather Fine Fragrance Mist yang sesuai dengan kepribadian mereka.

Acara dibuka dengan sambutan dari Editor Female Daily, Ochell dan Head of Brand Activation PZ Cussons, Setyani Rahma Anna, lalu dilanjutkan dengan talkshow bersama Nadiya Sururi, selaku Senior Group Brand Manager of Personal Care Imperial Leather serta dua beauty influencers, Shindy Ursula dan Febiola Novita. Dalam talkshow ini, Nadiya menceritakan tentang Imperial Leather yang merupakan heritage brand dari Inggris. Sehingga aromanya akan mengingatkan kita pada signature scents khas negara ini.

imperial3

Sudah pernah dengar tentang Fine Fragrance Mist? Menurut Nadiya, jenis wewangian ini ada di tengah-tengah antara perfume dan body mist dari segi ketahanannya. Selain itu, kemasannya yang memiliki desain elegan terbuat dari plastik, sehingga travel-friendly dan nggak berat saat dibawa dalam tas.

imperial8

Mengangkat tema Fashion Icon, Imperial Leather Fine Fragrance Mist hadir dalam dua varian, yaitu London Adore dan Paris Escape. London Adore memiliki aroma fruity-floral yang chic sesuai dengan kepribadian serta style Shindy Ursula. Sedangkan aroma manis yang hangat dari Paris Escape menggambarkan personality Febiola Novita yang hangat dan cheerful. Selain ngomongin wewangian favorit mereka, Shindy dan Febiola juga memberikan tips agar frangrance mist bisa tahan lama, yaitu dengan menyemprotkan fragrance saat kulit masih dalam keadaan lembap setelah mandi. Bisa juga dengan layering di atas lotion atau body butter dengan aroma sejenis.

imperial9

Usai talkshow dan berbagi tips, tiba lah saat yang ditunggu. Yup, it’s unboxing time! FD Members dapat langsung mencoba London Adore dan Paris Escape. Setelahnya, ada games seru di mana para member mencoba menebak aroma dua fine fragrance mist Imperial Leather dengan cara blind-testing. Lima orang yang berhasil menebak dengan tepat berhasil memenangkan hampers.

imperial

Sebelum acara usai, FD Members mengikuti workshop membuat charm bracelet bersama Kitty Manu. Bracelets yang dibuat pun sesuai dengan signature kota London dan Paris, seperti Eiffel Tower serta Big Ben.

imperial1

Last but not least, acara ditutup dengan pengumuman pemenang Instagram contest dan foto bersama. Terima kasih untuk semua member yang telah berpartisipasi di FDN Event kali ini. Jangan lupa untuk share review Imperial Leather Fragrance Mist di FD App, ya! See you at the next one!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment