banner-detik

sponsored post

Wajah Baru LAKME Makeup Indonesia, Olivia Culpo

seo-img-article

Tahun ini LAKME memilih brand ambassador terbaru, yaitu Olivia Culpo. Selain itu, LAKME pun memperkenalkan koleksi makeup terbaru, yaitu Nudes Collection.

Seiring berjalannya waktu, tren makeup pun mulai bergeser. Kalau dua atau tiga tahun lalu yang menjadi tren adalah makeup bold atau dikenal sebagai Instagram makeup, sekarang mulai beralih ke natural makeup look. Kalau kalian perhatikan, beberapa influencer atau makeup yang dibawakan saat fashion show pun, mulai terlihat kalau brand-brand lebih memilih natural atau nude makeup.

Nudes makeup sendiri nggak berarti warna-warna monoton seperti cokelat saja. Di zaman sekarang, nudes makeup memiliki pilihan warna yang lebih luas, seperti pink, peach, coral dan rose, yang masih masuk golongan nude makeup. Nah, melihat tren ini semakin berkembang dan diminati, brand makeup LAKME pun merilis koleksi Nude Makeup versi mereka, yang didominasi warna-warna earth tone dan pink.

LAKME x Olivia culpo-2

Bersamaan dengan memperkenalkan Nude Collection ini, LAKME Indonesia juga memperkenalkan brand ambassador terbaru mereka, yaitu Olivia Culpo, Miss Universe, model dan aktris ternama serta fashion week darling hollywood! Terpilihnya Olivia Culpo sebagai brand ambassador pun bukan tak beralasan. LAKME menunjuk Olivia karena tertanyata dirinya  sangat suka dengan makeup look nude dan ini menjadi go to makeup look yang dipilihnya. Jadi, rasanya pas ya, kalau LAKME menunjuk Olivia Culpo sebagai brand ambassador terbarunya. Menurut Olivia, nudes makeup look itu  sangat effortless dan bisa dipakai di event apapun.

Baca juga: Tips Makeup dari Mario Dedivanovic

Kerjasama ini pun disambut baik oleh Olivia Culpo, karena ternyata dirinya menemukan beberapa produk favoritnya dari LAKME, yaitu LAKMÉ Absolute Reinvent Moonlit Highlighter, LAKMÉ Absolute Reinvent Wet & Dry Compact dan LAKMÉ Absolute Reinvent Lip Matte Melt warna Mild Mauve.

LAKME x Olivia culpo

Ketika ditanya tanggapannya mengenai koleksi Nude Makeup yang dibawakan oleh LAKME, Olivia mengatakan:

“I love nudes makeup! Dan rangkaian nudes makeup dari LAKMÉ bukan sekedar nudes make up dengan warna yang plain tidak berdimensi, it’s a nude makeup look to slay everyday,”

LAKME x Olivia culpo-3

Lalu ada apa saja sih di dalam koleksi Nudes Makeup yang dibawakan oleh LAKME? Produk-produknya lengkap banget, mulai dari base hingga lipstick pun ada. Rangkaian koleksi ini sudah bisa kalian dapatkan di seluruh gerai LAKME yang ada di Indonesia atau di official store mereka, seperti Lazada.




Slow Down

Please wait a moment to post another comment