banner-detik

makeup

3 Kolaborasi Makeup Avengers: Endgame Wajib Koleksi

seo-img-article

Para fans Marvel wajib banget koleksi makeup Avengers: Endgame ini! Whatever it takes…

April jadi bulan yang menegangkan buat dua fandom: Game of Thrones dan Avengers. Yup, setelah delapan tahun, dua franchise super hits ini akan berakhir :(. Buat para fans setia Avengers pasti ngerasain emosi yang campur aduk, antara excited sekaligus nggak rela berpisah sama para superheroes favorit.  The hype around Endgame juga heboh banget sampai pemutaran film pertamanya di Indonesia akan dimulai dari pukul lima subuh di tanggal 24 April! To make this farewell more bearable, beberapa brand merilis koleksi kolaborasi dengan Avengers: Endgame. Mulai dari stationaries, apparel, dan nggak ketinggalan tentunya makeup. Berikut tiga kolaborasi makeup Avengers Endgame yang wajib kamu koleksi!

sephora avengers

image: Trendmood

Sephora Collection x Avengers

Kolaborasi limited edition Sephora Collection x Avengers sudah dibocorkan sejak awal Maret 2019. Koleksi ini pun bisa dibilang lengkap karena terdiri dari makeup, skincare, bahkan tools. Thor mendapatkan satu eyeshadow palette eksklusif yang terdiri dari empat warna on trend, yaitu fuchsia, shimmery brown, bronze, dan champagne. Dilengkapi emboss Mjolnir dan petir, hasil akhir dari keempat eyeshadow ini semuanya shimmery. Agak tricky untuk dipakai memang, namun menurut saya sesuai ya dengan image Thor sebagai the God of Thunder. Kalau pingin palette dengan pilihan warna yang lebih beragam dan playful, kamu bisa pilih Marvel Heroes Eyeshadow  Palette yang memiliki 12 jewel tone shades dengan bentuk Iron Man, Thor, Black Panther, dan Black Widow. Selain dalam bentuk palette, ada juga dual-ended eyeshadow stick buat yang lebih mementingkan practicality.

Buat yang mengincar complexion products, wajib lirik Black Panther Highlighter Palette dan Captain America Blush Palette yang juga bisa kamu lengkapi dengan Marvel Heroes Brush Set. But if lip products are more your cup of tea, koleksi ini punya Marvel Heroes Mini Kiss Me Balm Trio dan Marvel Heroes Dual-Ended Lipstick & Gloss. Nggak pingin makeup? Satu set Marvel Heroes Invisilk Mask bisa kamu pilih untuk dipakai Self-Care Sunday! Koleksi ini tersedia di Sephora Malaysia dengan range harga yang cukup terjangkau, yaitu RM 55 sampai RM 145.

Avengers Mask

image: Sephora Collection

Ulta x Avengers

Pingin warna-warna yang lebih aman? Bisa cek kolaborasi Ulta. Beauty merchant asal Amerika Serikat ini juga membuat koleksi makeup Avengers: Endgame yang variatif dan harganya juga terjangkau. Eyeshadow palette dengan 15 warna hanya dibanderol $20 saja. Warna-warnanya cukup aman dan perbandingan matte serta shimmer-nya pas. Buat yang pingin glowing juga ada highlighter palette $16 bersisi empat warna versatile yang bisa masuk ke berbagai skintone. Kolektor lipstik pun nggak terlupakan karena ada delapan warna liquid lip color dengan hasil akhir matte serta glossy seharga $10.

avengers endgame

image: Ulta

Her Universe x Avengers

Kolaborasi terakhir datang dari Her Universe. Brand indie ini memang masih kurang familiar ya sebelum collab dengan Avengers: Endgame. Tapi ternyata sudah cukup banyak fans Marvel yang mencoba. Sebelumnya, Her Universe juga sudah pernah merilis kolaborasi makeup bersama Star Wars dan Disney Mulan. Palette ini mengadopsi design infinity gauntlet dan warna-warnanya pun terinspirasi dari enam infinity stones, yaitu merah, ungu, biru, gold, tosca, dan amber. Lima warna lainnya adalah staple colors yang akan mendukung transisi dan memberi dimensi. Untuk sebelas warna ini, kamu cukup membayar $17 saja lho!

Dari semua collab, pallette Her Universe lah yang paling bikin saya naksir. Selain pilihan warnanya paling wearable, packagingnya juga layak dikoleksi. Kalau favorit kamu yang mana?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment