banner-detik

contest

Keseruan Female Daily Beauty Race di Plaza Indonesia

seo-img-article

Tanggal 11 April lalu, Female Daily menggelar event Beauty Race bersama para FD Member. Apa itu Beauty Race? Diselenggarakan di Plaza Indonesia level 4, Beauty Race ini adalah workshop seru yang terbagi menjadi beberapa kelompok. Jadi, setiap kelompok mendapatkan voucher senilai Rp. 600.000 dari Plaza Indonesia, dan berhak menggunakannya untuk berbelanja produk makeup yang akan dipakai untuk merias diri masing-masing, dengan gaya makeup natural dan flawless, sesuai dengan yang didemokan oleh Ochell. Kelompok yang paling kompak mulai dari berbelanja makeup sampai mengaplikasikan makeup akan jadi pemenangnya!

FD BEAUTY RACE 7

Ochell atau Shela Sanjaya yang merupakan FD Senior Editor dan salah satu FD Babes, hari itu berbagi tips dan trik mengaplikasikan makeup yang natural, tapi punya hasil flawless. Ochell membubuhkan cushion yang praktis, merapikan alis, menambahkan eyeshadow, blush, dan lipstik. Mesti sangat simpel dan tanpa contouring tapi riasannya di wajah model terlihat segar dan cocok buat sehari-hari.

FD BEAUTY RACE 6

FD Member yang hadir sebagai peserta hari ini sangat antusias menerapkan tips itu di wajah mereka masing-masing. Mereka menggunakan makeup yang dibawa sendiri, dan juga makeup yang dibeli bersama menggunakan voucher. Tampak banyak sekali yang berbelanja produk Rollover Reaction, lho! Selain memang kualitas brand lokal ini nggak perlu diragukan lagi, kebetulan lokasi gerainya di Plaza Indonesia juga persis di depan lokasi acara Beauty Race.

FD BEAUTY RACE 1

FD BEAUTY RACE 4

FD BEAUTY RACE 5

Pada hari itu, ada juga eyebrow threading demo oleh Caramello Waxing. Owner Caramello menjelaskan bahwa dia prefer melakukan threading daripada waxing pada area kulit wajah, karena kulit wajah cenderung lebih sensitif dibandingkan kulit tubuh. Alis yang di-threading akan tampak lebih rapi, terdefinisi, memudahkan kita untuk merias alis, plus akan tumbuh lebih halus setelahnya.

FD BEAUTY RACE 3

 

Caramello adalah salah satu dari sekian banyak brand lokal yang ada di Plaza Indonesia. Jadi, siapa bilang Plaza Indonesia hanya diisi oleh high-end brand mancanegara yang seolah untouchable? Mal ini sudah beberapa tahun terakhir lebih merangkul local heroes yang kamu suka, mulai dari label fashion sampai beauty!

FD BEAUTY RACE 2

Event Female Daily Beauty Race ini dilaksanakan sebagai road to Female Daily Beauty Warehouse yang juga akan diselenggarakan di Plaza Indonesia tanggal 26, 27, dan 28 April 2019 mendatang. Para FD Member yang hadir di Beauty Race, mendapatkan VIP Access untuk datang ke Beauty Warehouse!

FD BEAUTY RACE 9

FD BEAUTY RACE 8

Beauty Warehouse adalah momen sale besar-besaran yang diikuti oleh lebih dari 35 brand kecantikan lokal maupun internasional, dengan jumlah produk lebih dari 9.000! Diskonnya? Up to 70%! Program ini bertujuan membantu banyak brand untuk memperkenalkan produk-produk mereka, memaksimalkan produk-produk di season sebelumnya kepada para beauty junkie, dan memberi kesempatan brand-brand tersebut untuk tidak membuang sampah terlalu banyak. Jadi stok produk last season masih bisa digunakan oleh khalayak luas! Program ini sangat sejalan dengan Plaza Indonesia Beauty Month yang menampung produk makeup bekas – baik yang layak pakai maupun yang sudah kadaluwarsa, untuk disumbangkan kepada Dignity Foundation, sebuah yayasan yang membimbing dan memfasilitasi para wanita ex TKI dan ex PSK untuk menjadi makeup artist. Makeup bekas tersebut ternyata bermanfaat banget untuk dipakai mereka latihan di wajah manekin!

FD BEAUTY RACE 10

Jadi, kalau kamu bersemangat untuk membereskan dan sortir meja riasmu, menyumbangkan yang sudah nggak terpakai, serta berbelanja produk-produk kecantikan baru, ini saat yang tepat! Jangan lupa datang paling pagi ke Plaza Indonesia tanggal 26-29 April besok, gunakan pakaian dan sepatu yang paling nyaman, serta siapkan cash yang banyak untuk memudahkan transaksi dan menghindari antrean terlalu panjang. See you there!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment