banner-detik

female daily network

3 Acara Besar Female Daily di 2019!

seo-img-article

Kalau dari awal tahun kalian udah nungguin acara besar Female Daily di 2019, pasti minggu lalu udah sempet baca dong teaser soal FD Beauty Warehouse Sale dan Jakarta x Beauty 2019? Nah, kali ini saya mau mengingatkan kembali nih supaya kalian nggak ketinggalan satu pun acara seru dari Female Daily!

warehouse 2

1. FD Beauty Warehouse Sale

Di urutan pertama, acara besar FD tahun ini adalah Beauty Warehouse Sale yang bakal diadain di tanggal 24-26 April nanti. Highlight dari acara ini tuh adalah sale super menggiurkan yang diberikan oleh lebih dari 38 brands sebesar 40-70%! Selama 3 hari, FD bakal memanjakan kamu dengan harga-harga produk yang miring dan pastinya nggak akan di discount lagi setelah keluar dari FD Beauty Warehouse Sale. Jumlah produk yang terkumpul di list Warehouse Sale ini juga ada lebih dari 90.000 produk. Kalau kemarin saya sempat intip list-nya, harga yang ditawarkan brand juga nggak main-main, bahkan ada yang harganya turun jadi cuma Rp15.000,- saja, lho!

Warehouse Sale ini bakalan dibuka dari jam 10:00-22:00 di The Warehouse Plaza Indonesia Level 5. Tapi, pada tanggal 26 April akan ada Early Access untuk VIP yang bisa belanja tanpa berdesak-desakan dengan pengunjung lain mulai dari jam 10:00-12:00. Untuk dapetin akses VIP ini, FD bakal bikin giveaway di Instagram pada hari Senin, 22 April nanti. Jadi pastiin kamu nggak kelewatan kesempatan ini, ya! Nah, supaya pengalaman berbelanja kalian tetap nyaman, FD menerapkan sistem antrean dan akan membatasi orang yang masuk per group dengan batas waktu tertentu. Jadi, pastiin udah membayangkan apa yang mau kalian beli.

Kamu juga nggak akan dipungut biaya buat masuk ke Warehouse Sale ini, tapi ada beberapa aturan yang harus diperhatikan supaya setiap orang yang berkunjung ke sana sama-sama merasa nyaman:

  • Jangan lupa membawa cash. Walaupun akan ada mesin EDC, tapi untuk menghindari hal-hal teknis yang tidak diinginkan, jadi lebih baik sedia payung sebelum hujan!
  • Bawa eco-bag sendiri, karena FD ingin juga mengurangi sampah plastik pada saat acara berlangsung.
  • Diimbau untuk tidak membawa anak-anak dan stroller karena area sale akan ramai.
  • Pakai baju dan sepatu yang nyaman, karena kalian pasti akan berdiri cukup lama saat memilih produk 🙂

 

The_Body_Shop_Beauty_Bae_4

2. The Body Shop Beauty Bae 2019

Dewasa ini, menjadi influencer seringkali menjadi cita-cita banyak perempuan. Tapi, walaupun kelihatannya sebuah pekerjaan yang gampang, tapi sebenarnya banyak banget tanggung jawab dan dedikasi yang dibutuhkan supaya kalian benar-benar punya influence yang nyata buat orang-orang sekitar. Nah, karena tahun lalu The Body Shop sudah sukses menyelenggarakan “influencer hunt” di bawah bendera The Body Shop Beauty Bae 2018, maka tahun ini akan ada batch kedua untuk kembali mencari influencer yang sesuai dengan nilai-nilai dari brand asal Inggris ini.

The Body Shop Beauty Bae ini akan mengajak para finalis yang terpilih untuk melakukan beauty camp selama 2 hari, mengunjungi kantor The Body Shop Indonesia, intimate workshop dari banyak banget expert, dan juga 10 finalis akan mendaptkan produk The Body Shop setiap bulannya. Setelah melewati serangkaian acara yang seru tersebut, nanti FD, para juri dan The Body Shop Indonesia akan memilih pemenangnya untuk diajak beauty trip ke luar negeri!

Cara ikutannya gampang, kok. Kamu tinggal mendaftarkan diri kamu dengan mengirimkan link sosmed kamu (Instagram/Youtube/Blog) ke event@femaledaily.com dan ceritakan mengenai what kind of influencer are you. Pendaftaran masih dibuka sampai tanggal 23 April 2019, lho. Yuk, ikutan atau kasih tau teman-teman dan saudara yang menurut kamu punya potensi besar untuk jadi influencer yang baik!

 

 

JXB-2

3. Jakarta x Beauty 2019

Kalau kemarin diselenggarakan bulan April, kali ini FD bakal bikin JxB di bulan Juli. Tepatnya tanggal 26-28 Juli 2019. Lokasi masih tetap sama, yaitu di Senayan City pada area TPH dan The Hall. Tapi memang seperti apa yang udah sempat Ochell ceritain di tulisannya minggu lalu, JxB kali ini will be bolder and bigger. Maka dari itu, FD menambahkan 1 tempat lagi, yaitu Atrium Senayan City. Temanya apa? Hmmm… tunggu artikel FD berikutnya, ya!

Untuk di area TPH, kalian pasti udah kebayang sih bakal ada apa aja. Selain talkshow di mini dan main stage, banyak juga brand-brand yang menawarkan produknya dengan harga spesial, atau bahkan launching produk terbaru mereka. Nah, kalau dulu di The Hall (lantai 8 mal Senayan City) hanya diramaikan dengan beragam kelas untuk kalian ikuti, sekarang pada area ini akan menjadi booth-booth cantik khusus untuk indie local brands. Jadi, kalau ada brand lokal yang ingin ikutan JxB tapi sudah kehabisan tempat di TPH, maka ini saatnya buat kalian bergabung di JxB 2019 nanti. Untuk menanyakan soal detail booth nya, kamu bisa hubungi Santi di santirahayu@femaledaily.com. Slot nya masih tersedia, lho!

Selain itu, di area atrium juga bakal jadi spot yang super Instagramable dan nggak kalah seru dari 2 area lainnya. Berhubung ini masih proyek rahasia, so we will spill the tea later on 😉

Hmmm… pada nggak sabar nunggu event yang mana nih?

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment