3 Skincare Terbaru yang Melembapkan Kulit | Weekend Review

Hai! Weekend Review kali ini, saya punya 3 produk baru yang lagi sering saya pakai belakangan: Trilogy Cream Cleanser, Yves Rocher Elixir Jeunesse Double Action Essence, dan Poise Luminous White Day Cream. Ketiganya punya kesamaan yaitu melembapkan kulit dan membantu mencerahkan, tanpa membuat kulit berminyak. Yay! Kalau kamu saat ini sedang mencari facial cleanser, serum, dan moisturizer terbaru, ini bisa jadi pilihan yang oke!

WR - 3 PRODUK SKINCARE TERBARU WAJIB DICOBA

 1. Trilogy Cream Cleanser

Buat kamu penggemar berat Trilogy Rosehip Oil, coba deh cleanser ini! Ini termasuk one-step cleanser yang bisa dipakai menghapus makeup, kotoran, dan minyak tanpa harus ditambah pembersih lainnya. Cara pakainya: pijat-pijat dengan lembut di wajah, leher, dan decollatage, lalu angkat dengan tisu atau bilas. Saya pribadi lebih suka bilas dengan air.

Semakin bertambahnya usia, saya jadi picky urusan cleanser. Sebisa mungkin saya pilih yang setelah pemakaian nggak bikin kulit kering. Nah, Trilogy Cream Cleanser ini salah satunya. Nggak ada efek “ketarik” atau kesat setelah pemakaian. Bikin halus dan kenyal. Mungkin karena mengandung rosehip oil, wortel, sweet almond oil dan evening primrose oil yang memang jago melembapkan kulit.

Jangan lupa, Trilogy termasuk brand yang “green”. Tanpa animal testing, pakai bahan-bahan natural, non GMO, dan punya kemasan yang bisa didaur ulang. Tertarik buat coba? Kamu bisa membelinya seharga Rp 340.000.

TRILOGY CREAM CLEANSER

2. Yves Rocher Elixir Jeunesse Double Action Essence

Meski namanya menggunakan kata “essence”, tapi produk ini bukanlah facial essence, melainkan face serum. Seperti serum kebanyakan, kemasannya memakai pipet. Teksturnya ringan dan mudah menyerap di kulit, nggak meninggalkan rasa lengket. Rasanya nyaman di kulit dan memberikan efek mengencangkan. Ada sedikit aroma tumbuh-tumbuhan yang natural dan nggak mengganggu, karena produk ini memang nggak pakai parfum tambahan.

Produk yang kaya antioksidan dan mengandung tumbuhan Aphloia dari Madagaskar ini cocok banget buat kamu yang berusia 25 tahun ke atas karena ditujukan buat mencegah tanda-tanda penuaan dini dengan cara melindungi kulit dari stress, polusi, dan lingkungan yang buruk. Saya suka banget karena selain against animal testing, produk ini sangat melembapkan kulit dan bikin kesan sehat bercahaya. Ketika saya sedang sibuk dan nggak sempat pakai skincare berlapis-lapis, saya cukup pakai serum ini dan moisturizer tapi kulit tetap lembap seharian.

Produk ini bisa dipakai pagi dan malam hari oleh semua jenis kulit. Harganya Rp 549.000 dan bisa kamu temui di semua gerai Yves Rocher.

YVES ROCHER DOUBLE ACTION ESSENCE

 3. Poise Luminous White Day Cream 

Untuk ukuran label mass, Poise ini punya kemasan yang simpel. Saya sendiri selalu lebih suka kemasan yang minimalis daripada warna-warni. Pelembap dari Lion Group ini punya ekstrak Biji Alpinia Katsumadai dari Jepang sebagai bahan aktif utamanya. Formulanya diklaim mampu mencerahkan kulit dan mengurangi noda-noda gelap dalam waktu 7 hari. Saya yang sudah memakainya seminggu merasakan bahwa produk ini memang melembapkan kulit dengan baik, dan membuat kulit tampak cerah, tapi noda-noda bekas jerawat saya belum tampak menipis. Meskipun begitu, saya suka banget teksturnya yang creamy dan nggak berminyak.  Moisturizer ini juga sudah mengandung SPF 19 PA++ yang cukup melindungi kulit dari bahaya sinar UVA dab UVB. Kabar baiknya lagi, harganya terjangkau dan produknya bisa ditemukan di supermarket, bahkan di minimarket. Sayangnya, wanginya cukup kuat bagi saya. Saya selalu suka produk skincare tanpa aroma atau punya aroma yang sangat samar.POISE MOISTURIZER

Suka dengan 3 produk ini atau sudah pernah mencobanya? Share di komen ya!