Brand Lokal Baru Wajib Dilirik

Suka produk makeup dengan kemasan menarik? Berikut tiga brand lokal baru, yang nggak hanya punya kemasan bagus, tapi kualitas pun jempolan.

Setiap bulannya pasti ada saja brand lokal baru yang bermunculan, baik itu brand lokal yang fokusnya di makeup, skincare atau pun body care. Nah, dari sekian banyak brand baru yang bermunculan, ada tiga brand lokal yang menarik perhatian saya. Yang bikin menarik dari ketiga brand ini adalah kemasan dan marketingnya yang eye catching. Apa saja brand-nya? Yuk, langsung aja dibahas di bawah.

Brand Lokal Lune Skin - Female Daily

1. Lune Skin

Brand ini masih baru banget ada di pasar, mungkin namanya pun belum terlalu familiar buat kalian pembaca FD. Jadi, Lune Skin ini adalah brand lokal yang menghadirkan lipstik klasik yang multifungsi. Karena sekarang lagi ramai banget produk makeup multifungsi, jadi ketika brand ini launching rasanya pas banget dengan demand pasar terhadap produk multifungsi.

Lune Skin ini bisa dipakai sebagai lipstik, eyeshadow dan juga cream blush on. Dengan teksturnya yang creamy, membuat lipstiknya mudah untuk diaplikasikan dan dibaurkan. Warnanya yang cenderung sheer, bikin kita nggak takut untuk mengaplikasikannya ke wajah.

Brand Lokal Rei skin - female daily

2. Rei Skin

Masih dalam perjalanan mencari sabun badan yang aman untuk kulit saya yang atopic dermatitis, saya seneng banget pas nemu ada brand lokal baru, yang menawarkan body wash non sls. Jadi sesuai fotonya di atas, Rei Skin ini menawarkan rangkaian body wash untuk kalian yang sering merasa kulit kering atau ketarik sehabis mandi. Hal pertama yang membuat saya tertarik sampai follow akun ini adalah kemasannya, sih. Entah kenapa, setiap ke Instagram page brand ini, saya langsung merasa tenang, mungkin karena postingannya didominasi warna biru. Untuk sekarang, brand ini masih menjadi wishlist saya untuk dicoba.

brand lokal baru pearl and darling - female daily

3. Pearl and Darling

Pertamakali melihat brand ini waktu mampir ke The Goods Dept. Tentunya brand ini yang paling mencolok dibandingkan brand-brand lokal lainnya yang ada di sana. Kemasannya yang warna-warni dan nama-nama produk yang unik, bikin saya langsung penasaran. Jadi apa sih Pearl and Darling ini? Brand ini mengeluarkan produk makeup, atau lebih tepatnya lipstik yang didominasi warna bold. Sebenarnya dari produk sih, biasa saja, just another lipstick. Tapi karena kemasan dan namanya yang unik, saya jadi kepingin punya at least satu lipstick dari brand ini. Konsep brand-nya pun saya suka banget, yaitu“Pearl & Darling empowers woman to express their individuality and make the most beautiful version of themself.” 

Nah, dari tiga brand ini mana sih yang paling menarik kemasannya untuk kalian? Atau malah, sudah ada pembaca FD yang punya satu produk dari ketiga brand ini?