banner-detik

sponsored post

Review dan Swatches Lip Cream Rivera Gotta Be Matte

seo-img-article

Rivera Gotta Be Matte, lip cream baru yang nyaman dipakai dan bikin bibir terlihat plump dan sehat!

 

Rivera Gotta Be Matte 1

A girl can never have too many lipsticks! Siapa yang setuju dengan statement di atas? Apalagi dengan format lipstik yang semakin banyak dan bervariasi, koleksi lipstik saya juga makin banyak! Berhubung saya kurang suka pakai lipstik yang matte banget, saya suka pakai lip cream yang teksturnya lebih nyaman daripada liquid lipstick. Salah satunya adalah lip cream dari Rivera, Rivera Gotta Be Matte!

 

Untuk packaging-nya, Rivera Gotta Be Matte ini terlihat classy dan kokoh. Yang saya suka adalah bagian bawahnya yang dibuat bening, jadi kita bisa lihat warnanya tanpa harus ngecek kode di bawah. Bagian bawah dari packaging lip cream ini juga unik banget karena dibuat seperti bullet lipstick biasa dengan slant di sisi lipstik! Sekilas seperti lihat bullet lipstick biasa dengan tutup bening, padahal ini adalah lip cream.

 

Karena namanya lip cream, produk ini nggak terlalu cair seperti liquid lipstick tapi juga nggak terlalu kental. Konsistensinya pas jadi nggak susah dibaurkan di bibir. Teksturnya juga ringan dan nggak kering, bikin nggak berasa kaya pakai lipstik. Nah, Rivera Gotta Be Matte ini mengandung bahan yang bikin bibir kita terlihat halus, bebas garis-garis dan kerutan! Nggak cuma itu, produk ini juga mengandung kolagen yang bikin bibir terlihat tampak bervolume secara alami dan vitamin E biar bibir kita nggak kering saat menggunakan lipstik ini.

Rivera Gotta Be Matte 2

L-R  #302 Exotic Maroon, #301 Vibrant Red, #303 Retro Mauve, #304 50’s Pink, #305 Vintage Nude

 

Rivera Gotta Be Matte ini hadir dalam lima warna: #301 Vibrant Red, #302 Exotic Maroon, #303 Retro Mauve, #304 50’s Pink, dan #305 Vintage Nude. Kelima lip cream ini pigmentasinya bagus dan konsisten, jadi nggak patchy ketika digunakan. Satu dip juga udah bisa digunakan ke satu bibir, jadi nggak perlu dilayer berulang-ulang untuk dapet pigmentasi yang oke. Menurut saya, warna yang dipilih Rivera ini cukup inklusif untuk keperluan perempuan Indonesia: untuk lip cream sehari-hari ada, untuk event spesial juga ada. Lengkap deh! Oh ya, karena teksturnya ringan dan nyaman banget, lip cream ini juga cocok banget buat kamu yang suka ombre lip look.

Rivera Gotta Be Matte 3

Ochell: #303 Retro Mauve, Dori: #302 Exotic Maroon, Brina: #301: Vibrant Red

Rivera Gotta Be Matte ini dijual seharga Rp115.000,00 dan bisa kamu beli di Shopee, JD.ID, atau Tokopedia. Untuk brand yang diproduksi di Indonesia dengan standar internasional, lip cream ini harganya cukup terjangkau. Udah ada di e-commerce juga, jadi lebih gampang untuk kamu dapatkan! Kalau kamu penasaran pingin beli warna yang mana?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment