Kiehl’s Buka Store Terbesar di Asia Pasifik

Skincare junkie wajib berbahagia, karena Kiehl’s baru saja membuka store terbarunya di Senayan City, dan ini merupakan gerai terbesar di Asia Pasifik!

Kiehl’s yang sudah diciptakan sejak tahun 1851 merupakan salah satu label skincare yang sudah nggak perlu diragukan lagi kualitasnya. Saya yang mengidolakan Kiehl’s Crème de Corps Body Lotion dan Kiehl’s Blue Herbal Moisturizer sejak lama, langsung bersemangat begitu mendengar kabar bahwa brand asal Amerika ini punya store baru di salah satu mal favorit saya.

KIEHL'S 1 - 642

 

Begitu mengunjungi pertama kali di 28 Maret lalu, saya langsung suka banget dengan tempatnya. Nggak hanya lebih besar, tapi juga tampil lebih mewah, tanpa menghilangkan kesan khas sang brand yang bernuansa apothecary.

KIEHL'S SENCY - crop - 675

Ada Apothecary Solution, yang menawarkan personalisasi produk dan servis. Ada pula area untuk personaliasi gifting, dengan mesin canggih yang memungkinkan customer mempunyai produk dengan kemasan personal, misalnya diberi nama diri sendiri atau nama orang lain (sebagai hadiah). Desain gerainya juga lebih premium, dilengkapi dengan Men’s Area yang lekat dengan gaya Brooklyn. Menurut saya, ini keputusan yang tepat mengingat Kiehl’s merupakan salah satu brand yang punya rangkaian skincare untuk pria yang amat beragam dan populer.

KIEHL'S 2 - 642

“Hari ini Kiehl’s menandai perjalanan sepanjang satu dekade di Indonesia dengan meluncurkan butik ke- 10 kami. Butik seluas 137m2 ini mengangkat konsep ‘The Most Personalized Boutique Experience, “ ungkap Caroline Foo sebagai General Manager dari L’Oréal Luxe Division.

KIEHL'S 3 - 642

Pertama kali berdiri sebagai sebuah farmasi di Third Avenue, East 13th Street, New York pada tahun 1851, Kiehl’s diakusisi oleh L’Oréal Group pada tahun 2000, dan saat ini memiliki lebih dari 250 toko retail di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, Kiehl’s memiliki 10 butik yang tersebar di 21 lokasi berbeda: Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Bali, juga e-boutique. “Indonesia merupakan pasar dengan konsumen yang dinamis. Karena itu, melalui peresmian butik ini, kami ingin menghadirkan konsep retailtainment yang modern bagi konsumen kami di Indonesia,” imbuh Caroline.

Gimana? Siap berburu Kiehl’s Calendula Toner atau Kiehl’s Midnight Recovery di gerai terbaru?