banner-detik

uncategorized

Coba Couple Spa di Mandarin Oriental Hotel Jakarta

seo-img-article

Beberapa minggu lalu, FD mengunjungi Mandarin Oriental Hotel, Jakarta Pusat, untuk menikmati spa di sana. Karena spa yang sedang di-highlight adalah couple spa, jadi saya nggak sendirian, ada Andien yang ikut menemani. Hari itu kebetulan Jumat, jadi kami sangat bersemangat demi weekend yang lebih zen.

MANDARIN ORIENTAL 7

Treatment yang ditawarkan bernama “Couple Escape”, yang dilakukan di area Fitness & Wellness Mandarin Oriental Hotel. Area ini terdiri dari gym studio, pool dengan lingkungan yang asri, dan lima ruangan spa. Ruangan spa-nya sangat luas, terbagi menjadi beberapa ruangan, termasuk steam dan sauna.

MANDARIN ORIENTAL SPA 1

MANDARIN ORIENTAL 2

Kami mencoba Couple Escape di sebuah ruangan dengan interior bergaya klasik, dilengkapi pencahayaan temaram yang hangat. Di dalamnya terdapat dua bed, sebuah toilet besar dengan bath tub, sofa untuk bersantai, meja tempat menyimpan beragam skincare yang akan dipakai, dan kursi untuk foot bath.

MANDARIN ORIENTAL 5

MANDARIN ORIENTAL 3

MANDARIN ORIENTAL 6

MANDARIN ORIENTAL 4

Foot bath-nya berbeda dengan spa lain yang sudah saya coba sebelumnya. Kami dipersilakan untuk “Digital Detox” terlebih dahulu sebelum telapak kaki dipakaikan scrub dan dipijat. Digital Detox ini adalah kegiatan sederhana menghirup aroma jeruk, lemon, pandan, kopi, dan sereh yang berguna untuk membantu detoks dari teknologi dan menstimulasi indra penciuman agar lebih nyaman dan rileks menyambut perawatan selanjutnya.

Kemudian perawatan dilanjutkan dengan Balinese Massage selama 1 jam dengan memadukan teknik accupressure dan reflexology yang berfungsi untuk menstimulasi sirkulasi darah dan mengurangi ketegangan otot. Seperti biasa, pengunjung bisa memilih level pijatan: lembut, medium, atau keras. Saya dan Andien pilih medium, tapi ternyata bagi saya yang medium itu terlalu lembut, jadi saya request agar tekanannya ditambahkan.

Ketika keletihan di tubuh sudah lenyap, saatnya wajah yang dimanjakan! Aroma Essential Facial selama 30 menit menjadi perawatan selanjutnya. Langkah ini akan mengembalikan keseimbangan kulit, mengeliminasi dehidrasi, dan melindungi kulit dengan antioksidan. Produk yang dipakai adalah rangkaian yang mengandung enzim natural dari buah-buahan, termasuk masker kaya multi-vitamin. Saya sangat menyukai hasilnya: kulit wajah jadi lebih bersih, lembap, dan bercahaya, tanpa ada efek berminyak yang bikin nggak nyaman. Saat perawatan selesai dan saya pulang dari hotel saya bahkan nggak mau touch-up lagi, karena lagi suka dengan bare face yang tampak sangat segar dan dewy.

Perawatan Couple Escape ini tersedia tiap hari dengan harga Rp 2.800.000 per pasangan. Cocok banget buat momen spesial dengan suami, me-time bersama sahabat, atau sekadar untuk melarikan diri mengusir stres bersama teman kantor.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment