Chloë Grace Moretz dan James Corden Pakai Facial Treatment Essence Sambil….Tap Dance?

Kalau sudah sempat baca artikel soal Facial Essence favorit Chloë Grace Moretz dan James Corden, maka sekarang duo menggemaskan ini bakal kasih tahu rahasia mereka berikutnya di Bare Skin Chat. Hmm… tapi in case kalian masih ada yang belum tahu apa itu Bare Skin Chat, saya akan menjelaskannya sedikit soal YouTube series unik ini. Jadi, di dalam Bare Skin Chat, Chloë Grace Moretz dan James Corden berkolaborasi dengan SK-II dalam mengemas obrolan soal skincare dengan cara yang super fun. Kalau minggu lalu mereka bahas soal step yang harus dilakukan sebelum menggunakan SK-II Facial Treatment Essence, kali ini keduanya akan sharing soal cara pemakaian Pitera Essence ikonis milik brand premium asal Jepang ini.

Nah, pada episode kedua ini, Chloë Grace Moretz dan James Corden juga nggak kalah menghibur, lho. Karena keduanya sharing tentang cara menggunakan Pitera Essence dengan menari! Penasaran dong tarian seperti apa yang bisa dilakukan sambil mengaplikasikan SK-II Facial Treatment Essence? Coba deh langsung aja tonton videonya berikut ini biar kamu juga bisa melakukannya di rumah :p

Cara menggunakan SK-II Facial Treatment Essence

 

Di video ini Chloë dan James juga memperjelas bahwa memang segampang itu lho untuk mendapatkan tampilan kulit lebih sehat. Karena, memang Facial Treatment Essence ini bisa dibilang sebuah facial essence yang unik dan seringkali dibilang sebagai miracle water di Asia yang bisa bantu perempuan untuk mendapatkan kulit sebening kristal. Nama Miracle Water juga nggak datang dengan sendirinya, Pitera Essence hasil fermentasi ragi yang telah ditemukan oleh SK-II sejak 39 tahun lalu ini punya sejarah yang menarik, yaitu datang dari penemuan bahwa tangan pembuat sake yang kerap kali bersentuhan dengan fermentasi ragi ternyata tetap terlihat lembut dan muda walaupun wajahnya sudah mulai tampak kerutan. Maka dari itu, SK-II menjadikannya sebuah produk andalan untuk membantu banyak perempuan merubah takdirnya, yang diawali dari mendapatkan kulit sebening kristal.

Saya juga menjadi salah satu perempuan yang menggunakan SK-II Facial Treatment Essence dan merasakan perubahan signifikan pada kulit. Kalau cara Chloë dan James adalah “pat-pat”, maka saya punya trik berbeda untuk memaksimalkan kinerja Pitera Essence ini. Pertama, saya menuangkannya pada beberapa helai kapas dan meletakkannya pada seluruh bagian wajah sebagai pengganti masker. Kalau sayang sama kapas atau essence-nya, kamu bisa kok membagi dua kapas tersebut untuk ditaruh di seluruh wajah, hehe. Trik kedua adalah, saya akan membasahi kapas secara maksimal menggunakan Pitera Essence untuk mengompres jerawat yang lagi meradang atau hendak muncul di wajah. Hasilnya? Jerawat tersebut jadi lebih cepat matang, bahkan bisa kering dengan lebih cepat!

Cara Menggunakan SK-II Facial Treatment Essence

Pitera Essence yang ikonis

 

Nah, kalau sekarang kamu sudah dapat trik pemakaian Facial Treatment Essence dari Chloë, James dan juga saya, jangan lupa buat subscribe YouTube channel SK-II buat lihat episode seru berikutnya. Selain mendapatkan hiburan dari Chloë dan James, kamu juga pasti bakal dapat ilmu baru soal skincare dan menjadikan kulitmu sebening kristal!