Launching Sulwhasoo Bloomstay Vitalizing, Skincare Anti-Aging untuk Usia 20an

Ditargetkan untuk usia 20an, apa sih kandungan yang ada di Sulwhasoo Bloomstay Vitalizing yang bermanfaat untuk anti-aging?

Sulwhasoo Bloomstay Vitalizing 8

Kalau dengar kata Sulwhasoo, saya biasa mengasosiasikan brand skincare tersebut dengan First Care Activating Serum dan ginseng. Namun kali ini, Sulwhasoo baru saja launching rangkaian produk terbarunya, Sulwhasoo Bloomstay Vitalizing, di Indonesia! Dikhususkan untuk pengguna berusia 20-35 tahun, rangkaian produk Bloomstay Vitalizing yang jadi salah satu favorit Song Hye Kyo ini mengandung manfaat anti-aging dan kaya akan antioksidan untuk mencegah penuaan dini dari radikal bebas. Kemarin di restoran Blue Jasmine, skincare enthusiast Kae Pratiwi, PR & Communications Assistant Manager Sulwhasoo Dery Waluyo ngobrol-ngobrol soal kenapa Bloomstay Vitalizing ini wajib banget dicoba. Nggak cuma itu, ada Sulwhasoo Global Makeup Artist, Jamie Yoon yang memimpin beauty workshop untuk FD Members juga, lho!

Sulwhasoo Bloomstay Vitalizing 7

Sebelum talkshow dimulai, FD Member melakukan icebreaking dengan main game crossword puzzle dulu soal kulit dan anti-aging. Bahasan pertama talkshow kali ini adalah kulit lelah. Kae Pratiwi sendiri merasa ketika kulitnya sedang lelah, banyak permasalahan kulit yang mampu muncul, seperti gatal-gatal atau kemerahan. Nah, untuk mengatasi permasalahan kulit lelah ini, Kae menggunakan produk-produk yang kaya akan antioksidan. Sebetulnya, antioksidan adalah bahan yang sudah tersedia di kulit kita, lho. Namun, seiring dengan usia, lifestyle, dan faktor-faktor lingkungan, antioksidan yang ada di dalam tubuh kita bisa berkurang. Di sinilah peran produk skincare yang mengandung antioksidan jadi penting untuk skincare routine kita.

Sulwhasoo Bloomstay Vitalizing 6

Ternyata, rangkaian Sulwhasoo Bloomstay Vitalizing ini termasuk rangkaian produk skincare yang mengandung antioksidan tinggi karena dua hal: ekstrak Plum Blossom dan Yuzu Orange. Keduanya punya kandungan antioksidan tinggi yang mampu mengurangi efek radikal bebas, membangun struktur sehat kulit agar tetap elastis dan kenyal, juga mampu menjaga kulit kita dari efek aging yang sudah dimulai dari usia 20an. Di Indonesia, Sulwhasoo Bloomstay Vitalizing ini hadir dalam tiga produk: Sulwhasoo Bloomstay Vitalizing Water, Sulwhasoo Bloomstay Vitalizing Serum, dan Sulwhasoo Bloomstay Vitalizing Cream. Dery Waluyo sempat membocorkan alasan kenapa rangkaian Bloomstay Vitalizing ini hanya tiga, lho! Ternyata, Sulwhasoo ingin membuktikan bahwa menjaga kulit dari efek buruk antiaging sejak usia 20an nggak perlu banyak produk, karena tiga produk Sulwhasoo Bloomstay Vitalizing ini udah cukup banget.

Sulwhasoo Bloomstay Vitalizing 5

Setelah talkshow usai, Sulwhasoo Global Makeup Artist, Jamie Yoon, memimpin beauty workshop untuk FD Members dengan tema “Feminine Sheer”. Selain menggunakan produk-produk Sulwhasoo Bloomstay Vitalizing, Jamie juga menggunakan produk complexion baru mereka yaitu Sheer Lasting Foundation dan Sheer Lasting Gel Cushion untuk tampilan natural yang nggak terlihat berat. Di sini Jamie juga bercerita bahwa tren alis Korea udah bukan lagi alis lurus, tapi alis dengan soft arch yang bisa membuat tampilan wajah lebih feminin dan halus.

Sulwhasoo Bloomstay Vitalizing 4

Sulwhasoo Bloomstay Vitalizing 3

Acara ini ditutup dengan pembagian hadiah untuk FD Member dengan Best Instagram Post dan juga FD Member dengan Best Makeup Look! Nggak cuma itu, FD Member yang datang ke event ini juga mendapatkan diskon khusus sebesar 10% untuk seluruh produk Sulwhasoo dan seluruh pembelian akan mendapatkan hadiah menarik dari Sulwhasoo. Menyenangkan banget kan? Kalau kamu tertarik mencoba rangkaian produk Sulwhasoo Bloomstay Vitalizing, kamu udah bisa mengunjungi counter Sulwhasoo terdekat di seluruh Indonesia. Nggak ada lagi alasan untuk menunda penggunaan skincare dengan anti-aging kan?