banner-detik

makeup

Wednesday Wishlist: Em Cosmetics Micro-Fluff Sculpting Brow Cream

seo-img-article

Launching di 1 April, produk dari Em Cosmetics ini sukses jadi makeup wishlist pertama saya di tahun ini!

Nggak tau kenapa, makeup buat saya udah jadi hal yang cukup ngebosenin untuk di-explore. Kalau lihat routine saya juga nggak ada yang berubah, palingan gonta-ganti blush atau lipstik, tapi sisanya sama aja. Akhir-akhir ini saya lebih sering belanja skincare, jadi makeup nggak ada yang baru juga. Tapi setelah liat teaser soal produk ini, saya jadi kepo dan langsung pingin beli! Produknya adalah Em Cosmetics Micro-Fluff Sculpting Brow Cream.

Baca juga: Lipstick Monday; Mencoba Warna Passion Berries, Em Cosmetics Lip Gallery Dari Michelle Phan

Kalau kamu adalah beauty enthusiast yang main di YouTube dari awal banget (to the point where everybody still uses their webcams to record videos!), pasti kamu kenal Michelle Phan. Perempuan berdarah Vietnam ini terhitung “The OG Beauty Guru” karena video-videonya yang pioneer banget. Michelle Phan juga pendiri Ipsy Bag, subscription makeup trial kit yang happening banget di masanya. Walaupun sekarang Michelle udah nggak upload video dan Ipsy udah dijual, Michelle masih aktif membesarkan bisnis-bisnisnya. Salah satu bisnisnya adalah Em Cosmetics!

Em Cosmetics body 2Taken from instagram.com/michellephan

Sebetulnya, Michelle Phan memulai Em Cosmetics dengan L’Oréal di tahun 2013. Sayangnya, penjualannya kurang bagus dan sepertinya Michelle kurang bisa ‘berkarya’, jadi Michelle beli kembali brand-nya dari L’Oréal dan melakukan launching ulang di tahun 2017. Dimulai dengan Infinite Lip Cloud, cream lipstick yang teksturnya matte tapi ringan, Illustrative Eyeliner yang datang dengan dua versi: felt tip seperti spidol dan brush yang lebih fleksibel, dan terakhir ada Gel Liner juga True Gloss! Setelah re-branding, Em Cosmetics ini jadi lebih ‘Michelle’ banget sih. Selain packaging-nya yang sleek dan modern banget, produk-produknya juga lebih Michelle! Mulai dari penamaan, pemilihan warna, campaign produknya, you know she is really the one talking behind the brand. 

Baca juga: Berakhirnya Produk Em Cosmetics Michelle Phan

 Em Cosmetics body 1Taken from instagram.com/michellephan

Nah, baru aja kemarin, Michelle Phan nge-post di Instagram soal produk alis yang akan dia keluarkan! Sebetulnya di koleksi Brow ID Collection ini ada dua produk: pensil alis dan brow mascara. Tapi, saya jauh lebih tertarik brow mascara-nya, yaitu Em Cosmetics Micro-Fluff Sculpting Brow Cream. Yang bikin saya tertarik adalah wand-nya yang tipis banget, jadi bisa banget ‘nyisir’ rambut alis saya yang tipis. Nggak cuma itu, packaging-nya pun unik. Nggak pendek seperti packaging brow mascara biasanya, Micro-Fluff Sculpting Brow Cream ini terhitung tinggi dan ‘kurus’, jadi gampang diselip-selipin ke makeup pouch. On first glance, produk alis ini kaya spidol! I wish I was still sixteen again so I could put them in my pencil case! LOL!

Untitled designTaken from instagram.com/charlottejcho

Secara tekstur, kita bisa lihat di teaser-nya kalau produk ini creamy banget, terlihat bouncy dan well… Fluffy! Tekstur kaya gini makin bikin saya tertarik karena pasti bisa menebalkan rambut alis saya yang banyak tapi tipis, memberikan kesan alis yang lebih tebal dan lebih rapi. Pas juga dengan aplikatornya yang kecil, jadi nggak akan belepotan. Oh ya, Charlotte Cho dari Soko Glam juga sempet sneak peek brow mascara ini di Instagram Live-nya di hari Senin and she seems to love it! Kayanya kalau Charlotte suka, saya bakal suka juga, deh? Hahaha. Untuk urusan harga, masih belum ada yang bisa saya tunjukin, tapi melihat pricing Em Cosmetics lainnya, harganya pasti masuk akal dan affordable sih. Kalau kamu pingin coba juga nggak?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment