banner-detik

sponsored post

Face Essence yang Merawat dan Mencerahkan Kulit Kusam

seo-img-article

Apa sih sebenarnya yang menyebabkan kulit tampak kusam? Ternyata ada banyak lho, FD-ers!  Pertama, banyaknya sel kulit mati yang menumpuk. Kedua, kulit kotor dan penuaan dini muncul akibat kondisi lingkungan yang buruk seperti cuaca terik, polusi udara, dan sebagainya. Ketiga, kulit yang kering atau dehidrasi. Keempat adalah faktor hormon yang fluktuatif, misalnya karena menstruasi, puber, menopause, atau sedang diet. Kelima, stres dan kekurangan multivitamin yang mencukupi asupan antioksidan. Tapi, jangan khawatir. Sambil kamu menjalankan gaya hidup sehat untuk mengatasi nomor 4-5, nomor 1-3 bisa diatasi dengan rutin menggunakan skincare, salah satunya face essence.

Airnderm Essence - Poppy

Essence seringkali diabaikan, banyak perempuan merasa bahwa toner, serum dan moisturizer saja sudah cukup. Padahal, essence bisa membantu membuat kulit lebih kencang, memberi ekstra hidrasi dan mencerahkan kulit yang tampak kusam. Essence biasanya punya tekstur cair yang ringan dan mudah meresap, jadi pemilik kulit berminyak nggak perlu ragu untuk memakainya. Untuk membantu membuat kulit wajah lebih cerah dan bercahaya, kamu bisa pilih essence yang mengandung bahan aktif premium seperti Alpha Arbutin, Ascorbyl Phosphate yang merupakan derivat vitamin C yang stabil, ekstrak biji anggur, Glutathione, dan juga Hyaluronic Acid. Airnderm Advance Brightener Essence dari Airnderm Aesthetic bisa kamu coba, karena mengandung bahan-bahan tersebut!

Airnderm Advance Series 2 - 642

Airnderm Advance adalah skincare dengan inovasi terkini dari Airnderm Aesthetic yang menggunakan bahan aktif unggulan yang ditujukan untuk perawatan anti-aging, brightening, antioksidan, anti-radikal bebas, moisturizing dan hydrating, dikemas dengan teknologi eksklusif Nano Partikel sehingga semua produknya ringan dan mudah meresap lebih dalam. Advance Brightener Essence adalah salah satu produk unggulan karena mengandung bahan pelembap, pencerah, dan antioksidan alami yang diambil dari ekstra tumbuh-tumbuhan. Perpaduan tersebut bersinergi mengatasi tanda-tanda kulit kusam dan sangat baik bagi perempuan di atas usia 20 tahun yang menginginkan perawatan maksimal bagi kulitnya.

Airnderm5 - 642

Pemakaian essence ini setiap pagi dan malam bisa membantu memudarkan hiperpigmentasi pada kulit, membuat tekstur kulit lebih lembut dan kenyal, mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas, serta menciptakan efek cerah yang tampak segar. Harganya? Affordable lho, hanya Rp195.000,-!

Supaya hasilnya lebih optimal, kamu juga bisa melengkapinya dengan produk Airnderm Advance lainnya seperti Advance Cleansing Milk, Advance Daily Face Wash, Advance Daily Toner, Advance Brightener Serum, dan Advance Brightener Night Cream. Bye-bye, dull skin!

Airnderm Advance Series 3 - 642

Slow Down

Please wait a moment to post another comment