banner-detik

skin care

Body Lotion dan Body Cream Paling Favorit| Weekend Review

seo-img-article

Nggak cuma moisturizer wajah saja yang penting, pelembap tubuh seperti body lotion atau body cream juga nggak kalah krusial. Pada Weekend Review kali ini, saya mau share tentang 3 produk pelembap tubuh yang jadi andalan untuk bikin kulit super halus, dengan aroma yang sangat menyenangkan! Ada 1 body lotion dan 2 body cream yang semuanya saya rekomendasikan untuk kamu yang senang merawat kelembutan kulit tubuh.

1. Miss Dior Moisturizing Body Milk

Body lotion mewah ini punya tekstur yang ultra-ringan di kulit, sangat mudah meresap. Aromanya benar-benar feminin, seperti kemasannya, seperti parfumnya. Dilengkapi dengan ekstrak Centifolia Rose yang menutrisi dan melembutkan kulit.

Karena harganya mencekik, saya tentu nggak pakai produk ini setiap hari. Hahaha. Disayang-sayang untuk momen tertentu saja, misalnya saat pesta, atau mau bepergian di weekend. Buat kamu pencinta body lotion, warna pink dan Natalie Portman, produk ini wajib dicoba.

MIss dior body milk

2. Juara Candlenut Body Creme

Body cream dari brand asal New York ini punya aroma yang sangat eksotis dan sulit dilupakan. Punya kandungan minyak candle nut (kemiri) yang kaya fatty acid untuk melembapkan kulit yang kasar dan kering. Sama sekali nggak lengket, tapi terasa sangat menutrisi. Produk yang bikin kulit velvety ini juga nggak mengandung paraben. Saya biasanya pakai di malam hari sebelum tidur.

Juara Candlenut Body Creme

3. L’Occitane Almond Delightful Body Balm

Ingat L’Occitane pasti ingat almond. Rangkaian produk almond L’Occitane buat saya nggak ada duanya. Body lotion-nya, L’Occitane Almond Milk Veil pernah jadi andalan saat saya hamil, untuk mengatasi kulit yang ekstra kering dan membantu mencegah supaya stretch mark nggak muncul terlalu banyak. Sekarang body cream-nya ini suka saya pakai sebelum tidur. Sangat menghidrasi kulit, bahkan saat mandi di besok paginya kulit tetap terasa sangat halus. Yang paling saya suka adalah aromanya yang seperti puding almond tapi lebih enak lagi. Saya setuju dengan tulisan di kemasan kalengnya: “deliciously softening”. Itu benar-benar deskripsi tepat untuk produk ini.

loccitane amande body cream

Slow Down

Please wait a moment to post another comment